Ketua DPRD Gianyar Turut Mendoakan, Korban Jatuh di Jembatan Laplapan Belum Ditemukan

  • Whatsapp
KETUA DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta, ikut mendoakan agar korban jatuh di jembatan Laplapan Ubud cepat ditemukan. foto: adi

GIANYAR – Satu dari tiga orang yang jatuh di jembatan Laplapan Ubud sampai saat ini belum ditemukan. Pencarian Ni Komang Ayu Ardani (37) asal Banjar Teruna, Desa Siangan, Kabupaten Gianyar, Bali terus dilakukan pihak keluarga dibantu sejumlah relawan.

Ketua DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta; bersama koleganya di legislatif, Ni Luh Suciningsih, turut datang ke lokasi untuk mendoakan agar korban cepat ditemukan.

Bacaan Lainnya

Ipar korban, I Wayan Sumirat, yang ditemui di lokasi pencarian, Senin (29/3/2021) bertutur, meski tim SAR gabungan menghentikan pencarian, pihak keluarga tetap melakukan pencarian secara mandiri. “Kami akan terus melakukan pencarian sampai korban ditemukan,” sebutnya.

Dia mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diperoleh, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut menyebut, sebelum jatuh ke sungai, sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol mobil yang kebetulan lewat saat itu. Karena cuaca saat itu hujan, gelap dan jalan terjal, begitu tersenggol mobil, korban tidak bisa mengendalikan motor dan akhirnya terjun ke jurang.

I Wayan Tagel Winarta menimpali, dia datang ke lokasi kejadian, selain mendoakan agar korban bisa secepatnya ditemukan, juga mendukung keluarga korban yang terus mencari. “Mari kita mendoakan agar korban bisa secepatnya ditemukan,” ajaknya.

Baca juga :  Wabah Covid-19 Masih Tinggi, Kompetisi IBL 2020 Resmi Dibatalkan

Tagel minta pihak keluarga memaklumi penghentian pencarian yang dilakukan tim SAR. Sebab, protap SAR memang seperti itu. Jika kemudian ditemukan tanda-tanda keberadaan korban, dia meyakini SAR akan turun lagi mencari.

Terkait informasi yang mengatakan motor korban tersenggol mobil sampai jatuh ke sungai, Tagel menilai jika itu benar, berarti bukan kecelakaan tunggal. Jika bukan kecelakaan tunggal, sepatutnya korban bisa mendapat asuransi Jasa Raharja.

Namun, tambah Tagel, perlu ada yang memfasilitasi. “Saya akan minta agar pihak yang terkait memfasilitasi keluarga korban, sehingga bisa mendapat asuransi Jasa Raharja,” janjinya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.