Kematian Mintan Masih Gelap, Labfor Polda Bali Lakukan Olah TKP

  • Whatsapp
TIM Labfor Polda Bali melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di wilayah Kelurahan Penarukan, Buleleng. Foto: rik
TIM Labfor Polda Bali melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di wilayah Kelurahan Penarukan, Buleleng. Foto: rik

BULELENG – Tim Labfor Polda Bali, Selasa (30/3/2021) mendatangi lokasi penemuan mayat Ketut Mintaning alias Bu Mintan (66) yang ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Buleleng. Kedatangan Tim Labfor Polda Bali ini untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi itu.

Ada beberapa barang bukti yang diamankan oleh tim Labfor Polda Bali saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Beberapa barang bukti kemudian dibawa tim Labfor untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.Meski demikian, sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Saat pertama kali ditemukan, korban Buk Minten tewas dalam kondisi tengadah, dengan mulut tersumpal dengan kain, darah keluar dari telinga, perut kembung, kaki terikat dan menekuk di pintu masuk kamar tidurnya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, mengatakan, kedatangan tim Labfor Polda Bali ini dari hasil koordinasi yang dilakukan sebelumnya oleh Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja untuk melakukan investigasi kasus temuan mayat tersebut.”Ini untuk pembuktian secara ilmiah dari hasil olah TKP. Ada beberapa barang bukti ditemukan dan sudah dikumpulkan untuk dibawa oleh tim Labfor untuk pemeriksaan,” katanya.

Baca juga :  Sari Galung : Belajar Daring Harus Menyenangkan

Dia melanjutkan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi masih menggali keterangan dari beberapa orang saksi. “Proses masih penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Saksi sudah berapa, ini masih penyelidikan,” jelas Dewa Darma.

Disinggung kemungkinan adanya dugaan korban tewas dibunuh mengingat korban saat pertama ditemukan dengan mulut tersumpal kain, Dewa Darma enggan menyimpulkan. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Sebelumnya, sejumlah warga yang tinggal di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Buleleng, Senin (29/3/2021) sekitar pukul 13.00 Wita dibuat geger dengan ditemukannya Ketut Mintaning alias Buk Mintan (66) tewas di kamar tidurnya.Korban pertama kali ditemukan tewas oleh saksi yang merupakan keponakan korban yakni Kadek Ayudiani dan Gede Mas Budiasa, yang datang ke lokasi. Kedatangan kedua saksi ke rumah korban, untuk mengetahui kondisi korban karena sudah 2 hari dihubungi oleh saksi namun tidak ada jawaban. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.