Kejari Gianyar Turut Vaksinasi Kaum Pelajar

  • Whatsapp
BUPATI Gianyar, Made Mahayastra, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi kaum milenial di Kejari Gianyar. foto: adi

GIANYAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Gianyar melaksanakan vaksinasi Covid-19, Rabu (7/7/2021). Kegiatan dengan tema “Kejari Gianyar Ramah Remaja Melalui Vaksinasi Kaum Milenial usia 12-17 Tahun” ini diikuti 300 pelajar di wilayah Gianyar. Dalam vaksinasi massal itu, hadir Bupati Gianyar, Made Mahayastra, dan Forkopimda Gianyar.

Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Ni Wayan Sinaryati, mengatakan, vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dalam rangka mendukung program nasional guna mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19. Karena saat ini sedang dilaksanakan vaksinasi untuk anak dan remaja atau kaum milenial usia 12-17 tahun, sebagai bentuk dukungan Kejari Gianyar juga melaksanakannya.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi anak dan remaja merupakan suatu upaya pemerintah dalam menciptakan herd immunity bagi masyarakat, khususnya remaja usia 12 hingga 17 tahun. Program ini harus didukung semua pihak, termasuk kami di Kejari Gianyar,” jelasnya.

Selain melaksanakan program vaksinasi, Kejari Gianyar juga ikut serta memantau pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Gianyar. “Kami harapkan semua pihak bisa mematuhi aturan dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Mudah-mudahan dengan cara ini Covid-19 bisa diatasi, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti dulu lagi,” ajaknya. adi

Baca juga :  Ahsan Masih Tak Menyangka Bisa Lolos Olimpiade Tokyo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.