Kasus Corona Melonjak, Karangasem Tunda Uji Coba PTM

  • Whatsapp
SEKDA Karangasem, I Ketut Sedana Merta. Foto: nad
SEKDA Karangasem, I Ketut Sedana Merta. Foto: nad

KARANGASEM – Rencana uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Karangasem yang sempat direncanakan pada 4 Januari 2021, kini dipastikan ditunda. Penundaan disampaikan Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, Rabu (6/1/2021) didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Karangasem, I Gusti Ngurah Kartika.

“Dengan tidak memutuskan sendiri, menunda rencana pembelajaran tatap muka di Karangasem,” jelas Sedana Merta yang juga Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, keputusan menunda PTM tersebut didasari kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang sebelumnya sempat bisa dikatakan mereda, pada awal tahun 2021 kembali mengalami lonjakan cukup signifikan. Selain itu, dalam peta zona risiko penyebaran Covid-19 Provinsi Bali, mencatatkan 5 dari 9 kabupaten/kota di Bali kembali masuk dalam zona merah peta penyebaran virus Corona.

Meski ditunda, Sedana Merta menegaskan proses pembelajaran daring serta verifikasi terhadap kesiapan 26 SD dan 5 SMP yang siap melaksanakan proses PTM tetap berlanjut. nad

Baca juga :  Agung Suryawan Pimpin TI Bali yang Sah Diakui PB dan KONI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.