Kasta Hadiri HUT Ke-39 ST Dharma Laksana Banjar Gingsir

  • Whatsapp
PERINGATAN HUT ke-39 ST Dharma Laksana, Banjar Gingsir, Desa Akah, Klungkung, Sabtu (15/2/2020) dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta.

KLUNGKUNG – Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta, menghadiri acara HUT ke-39 ST Dharma Laksana, Banjar Gingsir, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Sabtu (15/2/2020). Tema perayaan “Melalui HUT ke-39 ST Dharma Laksana Kita Tingkatkan Rasa Persatuan dan Solidaritas Antarsesama Pemuda dan Lapisan Masyarakat”.

Hadir anggota DPRD Klungkung, Ni Ketut Sukerni, Perbekel Desa Akah, Bendesa Adat Akah, tokoh masyarakat, sekaa teruna serta masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Putu Pasek Adi Krisnawan, mengatakan serangkaian perayaan telah dilaksanakan kegiatan gotong-royong, persembahyangan bersama anggota sekaa teruna di Pura Kahyangan Desa Adat Akah, dan kegiatan lainnya. “Kami dari sekaa teruna menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ulang tahun ini,” ujarnya.

Wabup Made Kasta dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekaa Teruna Dharma Laksana. Wabup mengimbau anggota ST Dharma Laksana dan masyarakat Desa Akah agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut pergantian tahun baru Saka yang sebentar lagi akan dilaksanakan, sehingga wilayah Desa Akah tetap kondusif.

Selaku Ketua KPA Kabupaten Klungkung, Wabup Kasta juga mengingatkan anggota sekaa teruna untuk selalu berbuat baik, menghindari narkoba dan HIV/AIDS. Wabup yang juga tokoh masyarakat setempat mengajak seluruh masyarakat Desa Akah untuk bersama-sama mendukung program desa adat dan desa dinas agar berjalan dengan baik. 026

Baca juga :  Pariwisata Bali Siap Sambut Tatanan Kehidupan Normal Baru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.