Ditinggal Sembahyang Galungan, Rumah Ludes

  • Whatsapp
KONDISI rumah di Kelurahan Paket Agung yang ludes terbakar pada Rabu (19/2/2020).
KONDISI rumah di Kelurahan Paket Agung yang ludes terbakar pada Rabu (19/2/2020).

JEMBRANA – Nasib malang dialami pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di RT VIII Lingkungan Banjar Paketan, Kelurahan Paket Agung, Buleleng. Pasalnya, Rabu (19/2/2020) tepat pada hari raya Galungan, rumah yang selama ini mereka tempati bersama keluarganya ludes dilalap si jago merah.

Kejadian ini terjadi pada pukul 23.00 WITA, saat rumah mereka dalam keadaan kosong.Pasutri yang mengalami nasib nahas ini yakni Komang Murdika dan Ni Luh Tirtasari. Menurut informasi diterima kejadian ini terjadi saat pemilik rumah beserta anak-anaknya meninggalkan rumah dalam keadaan kosong karena sedang keluar Buleleng untuk melakukan persembahyangan ke wilayah Kintamani dalam rangka hari raya Galung

Bacaan Lainnya

Diduga karena korsleting listrik, tiba-tiba saja rumah yang ditempati Mudita terbakar sekitar pukul 23.00 WITA. Tetangga sekitar dibuat panik dengan terbakarnya rumah Mudita. Warga pun langsung menghubungi Babinsa Kelurahan Paket Agung, Kepala Lingkungan setempat dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Buleleng.

Dikonfirmasi seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Gusti Ngurah Yudistira, membenarkan kejadian kebakaran rumah tersebut.

“Memang benar. Diduga terbakar karena hubungan arus pendek. Namun anggota saat ini masih sedang melakukan penyelidikan dengan memasang garis polisi di lokasi kejadian,” pungkas Kompol Ngurah Yudistira. rik

Baca juga :  Satgas Desa Adat Yangbatu Bagikan Pamflet Edukasi dan Sabun Cuci Tangan ‘’Door to Door’’

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.