Kapolres Tabanan Tegaskan Virus Corona Benar-benar Ada

  • Whatsapp
KEGIATAN desinfeksi dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di Tabanan, Jumat (5/2/2021). Foto: ist
KEGIATAN desinfeksi dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di Tabanan, Jumat (5/2/2021). Foto: ist

TABANAN – Kapolres Tabanan, AKBP Mariochristy Panca Saksi Siregar, mengajak masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Kapolres menyampaikan jangan pernah menganggap remeh, karena virus Corona itu memang benar benar ada.

‘’Sekali lagi, mari kita disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” lugasnya disela-sela memimpin kegiatan sterilisasi dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di Tabanan, Jumat (5/2/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, penyemprotan disinfektan adalah salah satu langkah real dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. “Bersama-sama dengan instansi terkait, kami akan terus melakukan upaya-upaya cegah-tangkal. Semoga apa yang jadi target untuk menurunkan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bisa tercapai,” harapnya.

Didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Gelgel, sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan itu dilakukan dengan cara berkeliling kota Tabanan. Penyemprotan dengan disinfektan tersebut menyasar ke beberapa tempat fasilitas umum (fasum) yang ada  di seputaran Kota Tabanan. Antara lain sejumlah fasum yang ada di wilayah Desa Dajan Peken, Dauh Peken, dan Delod Peken.

Kegiatan tersebut melibatkan personel yang terseprint dalam Operasi Aman Nusa II Agung 2021 Polres Tabanan. Selain itu juga ada unsur personel TNI dari Kodim 1619/Tabanan, Muspika Tabanan, dan satgas gotong royong se-Desa Adat Kota Tabanan.

Baca juga :  MW KAHMI Bali : Bangun Sinergi Ciptakan Pilkada Aman di Tengah Pandemi

‘’Kami bersama instansi terkait melakukan penyemprotan dengan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum, seperti di Gedung Kesenian I Ketut Maria, pasar tradisional, terminal, ATM, dan tempat strategis lainnya yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19,” kata Mariochristy. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.