Kapolres Tabanan Minta Gelorakan Semangat Presisi

  • Whatsapp
KAPOLRES Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar menyampaikan arahan kepada personel yang berpangkat bripda dan briptu, di depan Lobi Polres Tabanan, Rabu (28/4/2021). foto: gap

TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar mengingatkan personel Polres Tabanan yang berpangkat bripda dan briptu, agar melaksanakan tugas dengan baik dan menjauhi hal-hal yang dapat merugikan institusi.

Hal itu diungkapkan Mario kepada bripda dan briptu dalam suasana kekeluargaan, di depan Lobi Polres Tabanan, Rabu (28/4/2021). Dalam pembinaan personel itu, Mario juga didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Gelgel. Hadir pula Kabag Sumda, Kabag Ops dan para kasatfung Polres Tabanan.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolres Tabanan mengatakan bahwa para personel yang karirnya masih panjang agar melaksanakan tugas dengan baik. “Ikuti semua ketentuan yang berlaku di dinas kepolisian. Jauhi hal-hal yang dapat merugikan institusi,” tegasnya.

Jika ada permasalahan, lanjut Mario, agar disampaikan kepada atasan secara berjenjang. “Jangan berperilaku yang bukan mencerminkan kepribadian sebagai anggota Polri. Mari syukuri profesi kita yang mulia sebagai anggota Polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” cetusnya.

Diingatkan pula untuk senantiasa menggelorakan dalam jiwa semangat presisi, yang merupakan program prioritas Kapolri. “Prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan, di mana pelayanan Polri lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat,” tegas Mario.

Arahan khusus yang disampaikan kepada personel berpangkat bripda dan briptu itu, karena para brigadir tersebut merupakan kekuatan generasi muda, yang akan jadi teladan bagi generasi berikutnya.

Baca juga :  Perbaikan Drainase, Jalan Raya Bedulu Ditutup Sehari

Kepada para personel yang rata-rata masih muda tersebut, dipesankan pula agar mengikuti semua ketentuan yang berlaku di Kepolisian Republik Indonesia.

“Mari disiplin dalam bertugas, di manapun bertugas, agar dicintai tugas tersebut dengan dedikasi yang tinggi,” tandas Mario. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.