Kapolres Tabanan Gandeng PHDI-MDA Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
KAPOLRES Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua PHDI Kabupaten Tabanan, I Wayan Tontera, di Kelating, Kecamatan Kerambitan, Jumat (20/8/2021). Foto: ist
KAPOLRES Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua PHDI Kabupaten Tabanan, I Wayan Tontera, di Kelating, Kecamatan Kerambitan, Jumat (20/8/2021). Foto: ist

TABANAN – Kapolres Tabanan, AKBP Ranefli Dian Candra, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua PHDI Kabupaten Tabanan I Wayan Tontera, Jumat (20/8). Pertemuan tersebut dilaksanakan di kediaman Tontra yang juga sebagai Ketua MDA Kabupaten Tabanan dan Ketua FKUB Kabupaten Tabanan itu, di Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat (20/8/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ranefli didampingi Kabag Ops. Kompol I Nengah Sudiarta; Kasat Intelkam AKP I Wayan Sudita, dan Kasi Humas Iptu I Nyoman Subagia. Hadir pula Perbekel Desa Kelating Ipda (Pur) I Made Suarga. Silaturahmi berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai Kapolres Tabanan mengajak masyarakat Kabupaten Tabanan, melalui MDA Kabupaten Tabanan, demikian juga dengan PHDI Kabupaten Tabanan, untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Terutama dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19,” ungkap Ranefli, sambil mengenalkan diri sebagai orang baru di pucuk pimpinan Polres Tabanan itu.

Dia berharap kepada semua komponen masyarakat yang ada, ikut berperan aktif, bahu-membahu, dan berupaya maksimal untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. “Mari kita fokus terhadap percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19. Mohon kepada semua pihak membantu aparat dalam melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19,” harapnya.

Baca juga :  Rekor Tertinggi Jumlah Meninggal karena Covid-19 di Bali

Caranya, lanjut dia, membantu memberikan edukasi yang benar kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan (PPKM), sebagaimana yang telah diatur dalam Inmendagri, SE Gubernur Bali, dan SE Bupati Tabanan.

Sementara Tontra pun menyambut positif atas kunjungan silaturahmi Kapolres Tabanan. “Kami di PHDI, MDA, maupun di FKUB Kabupaten Tabanan, telah berkomitmen penuh untuk mendukung langkah langkah pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Tontra mengatakan, pihaknya juga telah mengimbau masyarakat agar apa yang jadi kebijaksanaan dan peraturan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 untuk dilaksanakan. “Harapan kita adalah agar segera bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini,” ujarnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.