Kantin SDN 1 Pengiangan, Susut Terbakar

  • Whatsapp
KANTIN SDN 1 Pengiangan di Banjar Pengiangan, Kecamatan Susut, Bangli diamuk api, Jumat (3/12/2021) pagi. Foto: ist

BANGLI – Kantin SDN 1 Pengiangan di Banjar Pengiangan, Kecamatan Susut, Bangli diamuk api, Jumat (3/12/2021) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, tapi kerugian material ditaksir mencapai Rp30 juta.

Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, petugas Polsek Susut turun ke lokasi untuk membantu memadamkan api begitu menerima laporan kejadian. Polsek juga minta keterangan sejumlah saksi.

Bacaan Lainnya

Kronologi kejadian, terangnya, sekitar pukul 08.30 Wita, salah seorang guru bernama Ni Wayan Sukerti hendak menuju kelas. Kemudian ada murid melapor ada api di kantin, dan Sukerti bergegas menuju kantin. Dari jendela dia bisa melihat terang ada api lidah api menyala.

Para guru dan pegawai yang tahu peristiwa ini, segera berdatangan dan berupaya memadamkan api dengan alat dan air seadanya. Pemadaman baru bisa lebih gencar dilakukan setelah warga dan personel Polsek Susut dipimpin Kapolsek AKP Dewa Ngurah Satria Yoga datang membantu memadamkan api.

Tak lama berselang tim pemadam kebakaran datang membawa dua unit mobil damkar, sehingga api dapat dipadamkan sekitar pukul 09.45 Wita.

Barang-barang yang terbakar, urainya, lima unit ruangan kantin, satu kompor gas, buku-buku pelajaran, dua lemari kayu dan satu alat pemotong rumput. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan diperkirakan kerugian kurang lebih 30 juta,” pungkasnya. gia

Baca juga :  Polemik Tanah Pasar Gianyar, Desa Adat Ingin Diselesaikan dengan Musyawarah Mufakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.