Bupati Suwirta Lepas Atlet Wushu Ikuti Sirnas

  • Whatsapp
ATLET wushu Kabupaten Klungkung pamitan dan mohon doa restu ke Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, di kantor Bupati Klungkung, Jumat (3/12/2021) pagi. Foto: ist

KLUNGKUNG – Enam atlet wushu Klungkung akan mengikuti Sirkuit Nasional (Sirnas) di Jakarta, mulai 5 hingga 11 Desember mendatang. Mereka yakni Cecilia Celina Wijaya, Kadek Santia Melani, Kadek Satria Dharmayudha, Melanie Wijaya, Ni Luh Gede Surya Nanda dan Tian Honan Wijaya, yang didampingi pelatih Wandy Tandun.

Sebelum menuju ke gelanggang pertandingan, mereka pamitan dan mohon doa restu ke Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, di kantor Bupati Klungkung, Jumat (3/12/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Audiensi itu dipimpin Ketua KONI Klungkung, Wayan Subamia, sekaligus melaporkan para atlet wushu junior tersebut akan mengikuti Sirnas Wushu Taolu-Final Stage di Jakarta. Kejuaraan ini dalam rangka seleksi kejuaraan dunia dan kejuaraan Asia tahun 2022.

“Persiapan sudah dilakukan secara ketat, sebelumnya mereka juga telah mengikuti seleksi nasional secara virtual,” ujar Subamia.

Bupati Suwirta memberi semangat kepada para atlet wushu Klungkung tersebut. Dia menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan orangtuanya yang membina atlet belia tersebut.

Suwirta berharap para atlet ini dapat tampil maksimal dan memberi yang terbaik untuk Klungkung. “Jadilah atlet andalan Kabupaten Klungkung,” pesannya. baw

Baca juga :  Setelah Swab Test, Pemain Bali United Kembali Jalani Rapid Test

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.