Kampanye Wajib Jaga Kesantunan, Ganjar Ajak Relawan-Caleg Parpol Koalisi di NTB Lawan KKN

CAPRES Ganjar Pranowo (kiri) saat menyapa relawan pendukung dan kader PDIP, Perindo, PPP dan Hanura yang hadir pada Konsolidasi Akbar dan Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Mataram, Minggu (3/12/2023). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, MATARAM – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menyapa relawan pendukung dan kader PDIP, Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura yang hadir pada Konsolidasi Akbar dan Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Kota Mataram, Minggu (3/12/2023).

Ganjar minta kader dan para relawan turun ke masyarakat menceritakan kebaikan Ganjar-Mahfud, terutama soal komitmen dalam memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). “Tentu menceritakan Ganjar-Mahfud tidak terlalu sulit, karena dua-duanya punya komitmen yang sama untuk menjaga integritas,” tegas Ganjar dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Menurut Ganjar, jika KKN bisa diberantas, maka investor akan masuk ke Indonesia. Selain itu, pembangunan akan dapat berjalan dengan baik dan cepat pelayanannya. Jika KKN mulai bersih, mulai baik, investor akan datang karena ada kepastian. Proyek yang baik wajib dilanjutkan, bahkan dipercepat. “Maka dengan cara itu, rakyatlah yang akan mendapat manfaat lebih banyak,” serunya.

Dia menuturkan, jika uang negara tidak dikorupsi, rakyat akan banyak mendapat kemanfaatan. Untuk itu, dia minta kader dan relawan untuk bersabar dalam perjuangan. Pun menjaga kekompakan untuk mengejar kemenangan pada Pemilu 2024. Ganjar menitip pesan agar semua pemilih, keluarga hingga tetangga terdekat, bisa dipastikan terdaftar sebagai pemilih dalam pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Baca juga :  Wakil Bupati Badung Jadi Wakil Ketua DPD PDIP Bali, Ketua DPRD Gianyar “Hijrah” ke Struktur DPD

“Tugas relawan dan para caleg empat partai pendukung Ganjar-Mahfud untuk bisa mengajari masyarakat terkait tata cara memilih yang tepat. Pokoknya, jaga kekompakan agar kita kemudian bisa menang hattrick, agar kita kemudian bisa kompak. Ini karena saya sudah dua kali ke NTB, dan konsolidasinya sangat baik. Wajarlah kalau kita optimis meraih hasil terbaik di Pilpres dan Pemilu 2024,” papar Ganjar.

Lebih jauh dia berharap para caleg empat parpol agar tidak baper bila dikritik rakyat. Selain itu, nomor ponsel para caleg agar bisa disebar ke masyarakat, sehingga masyarakat akan mudah melaporkan apa yang jadi masalah mereka. Ingat, tuan kita ini adalah rakyat. Jadi, jangan baper jika rakyat mengkritisi kinerja kita. Itu saya titip, jadikan ponsel yang kita punya sebagai tempat pengaduan rakyat,” ajaknya.

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB Muhammad Zainul Majdi, mengklaim sosok Ganjar-Mahfud adalah dua sosok orang baik yang akan mampu memperbaiki bangsa Indonesia. Mantan Gubernur NTB dua periode ini minta para kader partai dan para relawan terus menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada keluarga dan tetangga di semua tempat tinggalnya.

Wakil Ketua Umum DPP Perindo ini menambahkan, target Ganjar-Mahfud di NTB adalah menang. Hanya, dia minta para pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud untuk menjaga kesantunan dalam berpolitik. Sebab, tiga orang capres-cawapres yang kini tampil di Pilpres 2024 adalah putra terbaik bangsa Indonesia.

Baca juga :  Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kandel Serahkan Sembako untuk Difabel 

“GP itu adalah Ganjar for positive campaign. Tolong itu dijaga, apalagi Pak Ganjar adalah pemimpin yang santun, maka kabarkan dan sosialisasikan kesantunan beliau bersama Pak Mahfud ke tetangga di kampung, sesuai visi dan misi Ganjar-Mahfud untuk menuju Indonesia Unggul,” pesannya. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.