Kakek Kerti Tewas Tergantung di WC

  • Whatsapp
PETUGAS Polsek Bangli minta keterangan sejumlah saksi terkait kematian I Nyoman Kerti (77) yang ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya. Foto: ist

BANGLI – Ketenangan suasana pagi di Lingkungan Kubu, Kelurahan Kubu, Bangli terusik, Senin (15/11/2021). Salah seorang warga, I Nyoman Kerti (77), ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumahnya. Mirisnya, musibah ini kali pertama diketahui istri Kerti, I Nyoman Ruti (58).

Kasihumas Polres Bangli, Iptu I Wayan Sarta, mengatakan, petugas Polsek Bangli telah ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan minta keterangan sejumlah saksi. Sejauh ini polisi masih mendalami apa motif kakek Kerti bunuh diri tersebut.

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadian, jelas Sarta, berawal saat Ruti hendak ke kamar mandi, tapi tidak bisa membuka pintu karena terkunci dari dalam. Penasaran, Ruti mengintip dari bawah dan terlihat ada orang di dalam. Ruti lalu memanggil anaknya, I Nengah Kariadi, untuk memeriksa lebih lanjut.

Betapa terkejutnya Kariadi karena melihat ayahnya gantung diri. Peristiwa ini dilaporkan ke prajuru adat dan Polsek Bangli. Dari hasil pengecekan bersama tim medis, jelasnya, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban. “Keluarganya menolak dilakukan otopsi, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” tandas Sarta. gia

Baca juga :  Semua Laporan Dana Kampanye Paslon Sesuai Kriteria, Giriasa Tertinggi, Sadia Terendah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.