Jalan-jalan Sembari Jalankan Misi Kemanusiaan

  • Whatsapp
KOMUNITAS pecinta motor tua Karangasem dari Classic Bikers Karangasem (CBK) dan Bebek Karangasem Community (BKC) bikin acara jalan-jalan sekaligus menjalankan misi kemanusiaan. Foto: ist

KARANGASEM – Memanfaatkan momen libur Hari Raya Umanis Kuningan, Minggu (21/11/2021) komunitas pecinta motor tua Karangasem dari Classic Bikers Karangasem (CBK) dan Bebek Karangasem Community (BKC) bikin acara jalan-jalan sekaligus menjalankan misi kemanusiaan.

Sedikitnya 40 anggota CBK maupun BKC bertemu di Jalur 11 Karangasem. Mereka saweran mengumpulkan dana sukarela dari anggota untuk dibelikan paket sembako, dan dibagikan kepada warga kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Komunitas Motor Classic juga melaksanakan kegiatan kemanusiaan dalam setiap pertemuan dengan para anggota, yang kami lakukan setiap tiga bulan sekali,” tutur I Wayan Yudi Permana, Ketua CBK.

Penyaluran bantuan kali ini, sebutnya, menyasar warga Banjar Dinas Basang Alas Kawan, Desa Tribuana, Kecamatan Abang atas nama I Komang Anti. Pria ini menurut mereka layak dibantu, karena sudah lansia dan hidup sebatang kara setelah ditinggal mati istrinya.

Selain itu, satu lagi bantuan disalurkan ke Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Kecamatan Abang dengan menyasar seorang warga yang kondisinya stroke, hidup tanpa istri, dan tidak dapat bekerja lagi.

Permana menegaskan, dia ingin membuat komunitas motor klasik itu bermanfaat untuk masyarakat, dan bergerak dalam hal-hal yang positif. “Kami juga berharap apa yang dilakukan komunitas ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat umum,” ucapnya menandaskan. nad

Baca juga :  Warga Labuan, Manggis Keluhkan Efek Temuan Minyak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.