Isvie Minta PLN Perbaiki Layanan

  • Whatsapp
KETUA DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda. Foto: rul

MATARAM – Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaedah, berpesan kepada jajaran PLN di wilayah NTB untuk meningkatkan inovasi untuk masyarakat. Hari Listrik Nasional ke-76 pada 27 Oktober 2021 mesti dijadikan momentum meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Terlebih masih banyak masyarakat mengeluhkan layanan PLN selama ini.

“Adanya promo Super Dahsyat yang diluncurkan PLN pada Hari Listrik Nasional ke-76, bila perlu, terus dilakukan dengan adanya perbaikan pelayanan. Inovasi perbaikan layanan harus jadi fokus utama yang wajib terus dilakukan,” kata Isvie, Rabu (27/10/2021).

Bacaan Lainnya

Politisi Golkar itu mendaku, tagline “Terang negeriku dan tangguh Indonesiaku” yang dimiliki PLN itu harus dijadikan pijakan jajaran PLN di semua tingkatan melakukan pembenahan internal. Dia mendoakan PLN makin maju dengan inovasi dan pelayanan prima ke masyarakat.

Untuk diketahui, promo PLN untuk menyambut Hari Listrik Nasional ke-76 berlaku mulai 1 s.d. 31 Oktober 2021. Melalui promo ini, pelanggan bisa menambah daya listrik dengan harga lebih murah, yakni hanya Rp 202.100.

Harga spesial ini berlaku untuk biaya penyambungan layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai 4.400 VA, dan untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Baca juga :  Wawali Jaya Negara Buka Kejuaraan Tenis Meja Se-Bali di Desa Peguyangan Kaja

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, berkata, program ini sebagai wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan. Apalagi saat ini PLN sedang aktif mendorong para UMKM dan petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik.

“Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya,” ujar Bob, yang dihubungi terpisah.

UMKM sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi saat ini, ucapnya, sangat berperan penting. Makanya PLN membuka akses seluas-luasnya bagi UMKM untuk melakukan tambah daya. Harga khusus diberikan agar UMKM bisa meningkatkan produksi dan meningkatkan efisiensi.

“Dengan beralih menggunakan listrik, maka seperti percontohan yang kami lakukan di pertanian, bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian,” ulas Bob.

Untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya, dan masukkan kode promo HLN76. “Kami berharap dengan promo ini maka PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama,” tandas Bob. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.