Ingin Divaksin, malah Takut Disuntik

  • Whatsapp
TANGKAPAN layar video seorang remaja perempuan yang terlihat ketakutan saat hendak disuntik vaksin Covid-19 menyebar di media sosial. Kejadiannya di wilayah Kecamatan Abang, Karangasem. foto: ist

KARANGASEM – Video seorang remaja perempuan yang terlihat ketakutan saat hendak disuntik vaksin Covid-19 menyebar di media sosial. Gadis itu sesekali menangis saat hendak disuntik meski dipegangi sejumlah orang.

Usut punya usut, kejadian itu rupanya di wilayah Kecamatan Abang, Karangasem. Meski tak menyebut identitasnya, tapi peristiwa tersebut diakui Kepala Puskesmas I Abang, dr. I Komang Wirya, saat dikonfirmasi, Kamis (22/4/2021).

Bacaan Lainnya

“Oh ya itu anak muda yang hendak divaksin, tapi takut dengan jarum suntik. Tapi akhirnya setelah disuntik baru sadar kalau tidak sesakit yang dibayangkan,” ujarnya dengan nada geli.

Kejadian itu, tuturnya, terjadi pada saat tim Puskesmas I Abang melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk lansia dan pengayah di Pura Ayu, Lempuyang, Rabu (21/4/2021).

Remaja yang ketakutan itu adalah salah satu pengayah di Pura tersebut, yang sebenarnya ingin divaksin tapi takut dengan jarum suntik.

Meski awalnya cukup ketakutan saat hendak disuntik, bahkan sampai dipegangi beberapa orang tetap juga ketakutan, remaja tersebut akhirnya mau disuntik. Hanya, kata dia, wajahnya meringis sembari memeluk seseorang yang mengawasinya. nad

Baca juga :  Uang Beredar di Bali Anjlok 55 Persen pada Triwulan I/2021, Ini Penyebabnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.