Bupati Gede Dana Apresiasi Donor Darah PDIP

  • Whatsapp
BUPATI Karangasem, I Gede Dana, mengapresiasi kegiatan donor darah yang disinkronkan dengan peringatan hari kelahiran Bung Karno yang digelar PDIP Karangasem di Sekretariat DPC PDIP Karangasem, Kamis (22/4/2021). foto: ist

KARANGASEM – Serangkaian HUT ke-48 PDIP yang disinkronkan dengan peringatan hari kelahiran Bung Karno, PDIP Karangasem menggelar kegiatan donor darah di Sekretariat DPC PDIP Karangasem, Kamis (22/4/2021).

Bupati Karangasem, I Gede Dana sangat mengapresiasi kegiatan donor darah tersebut. Menyimak dari media, lanjutnya, stok darah di PMI saat ini terbilang minim. Karena itu, partai mengupayakan untuk membantu mengatasi kondisi tersebut.

Bacaan Lainnya

Meski sejauh ini belum ada permintaan dari PMI, pihaknya tetap melaksanakan donor darah demi kelancaran nantinya. Yang pasti, sebutnya, banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan sumbangan darah.

“Saya hadir ke sini diundang selaku Bupati Karangasem. Kegiatan ini memang rutin dilakukan, nanti akan menyasar pihak OPD juga,” kata Dana.

Sekretaris DPC PDIP Karangasem, I Wayan Sudira, menjelaskan, kegiatan donor darah ini melibatkan seluruh kader PDIP Karangasem mulai dari DPC, PAC, ranting, anak ranting, sayap partai dan badan partai. Selain donor darah, juga diadakan kegiatan penghijauan di seluruh kecamatan dan pelbagai lomba.

“Untuk jumlah peserta masing-masing kecamatan kami jatahkan 10 orang, tapi masih banyak terkendala vaksin. Sebab, kebanyakan peserta yang hendak donor, vaksin keduanya belum sampai waktu diperbolehkan untuk melakukan donor darah. Makanya ada beberapa yang tidak jadi melakukan donor,” ungkapnya. nad

Baca juga :  BMKG : Waspadai Cuaca Buruk Hingga 22 Mei 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.