HUT ke-75 Bhayangkara, Dandim Beri Tumpeng kepada Kapolres Tabanan

  • Whatsapp
DANDIM 1619/Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto ketika memberikan nasi tumpeng kepada Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, serangkaian HUT ke-75 Bhayangkara, Kamis (1/7/2021). foto: ist

TABANAN – Di depan Lobi Polres Tabanan, Dandim 1619/TabananLetkol Inf. Toni Sri Hartanto bersama beberapa stafnya membawa nasi tumpeng, yang kemudian diberikan kepada Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, seraya mengucapkan HUT ke-75 Bhayangkara, Kamis (1/7/2021).

Toni juga memberikan cenderamata berupa ukiran selongsong peluru. Mario pun mengucapkan terima kasih kepada Toni.

Bacaan Lainnya

“Mari kita terus tingkatkan sinergitas dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres Tabanan itu, sesaat sebelum pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara, yang dilaksanakan secara virtual, di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

“Semoga Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dirgahayu Bhayangkara,” balas Toni.

Upacara secara virtual yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo, HUT ke-75 Bhayangkara bertema ‘Transformasi Polri yang Presisi, Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

Kegiatan virtual di Polres Tabanan itu, juga dihadiri Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga, Dandim Tabanan, Kajari Tabanan, serta undangan lainnya.

Usai upacara tersebut, Mario bersama Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan menggelar syukuran dengan para tahanan di ruang tahanan. Kapolres Tabanan mengawali dengan memimpin doa, dan selanjutnya Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan membagikan nasi tumpeng kepada para tahanan.

Baca juga :  Legislatif Dukung Rencana Pengalihan Arus Lalin ke Kintamani

“Acara syukuran ini sebagai wujud rasa terima kasih kepada kebesaran Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kita umur panjang untuk memperoleh ketenteraman hati,” ujar Mario.

Kepada para tahanan, dia pun memberikan wejangan dan motivasi. “Selama Anda (tahanan) di sini, ikuti ketentuan yang ada, dan jangan neko-neko. Apapun permasalahan hurus tegar, tetap semangat, tabah menjalani, sabar dan ikhlas. Jadikan tempat ini sebagai pembelajaran untuk inropeksi diri. Jaga imunitas. Apabila ada yang tidak enak badan atau sakit, segera beritahukan kepada petugas piket,” ucap Mario, mengingatkan. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.