Hendak Melayat, Mobil Tertimpa Pohon Kelapa

MOBIL Suzuki APV yang dikemudikan Gede Sutama tertimpa pohon kelapa saat melintas di ruas jalan Gelumpang menuju Juwuk Manis, Kelurahan Karangasem, Senin (21/3/2022). Foto: ist

KARANGASEM – Peristiwa kurang beruntung dialami Gede Sutama asal Banjar Bale Gede, Desa Datah, Abang, Karangasem. Mobil Suzuki APV yang dia kemudikan tertimpa pohon kelapa saat melintas di ruas jalan Gelumpang menuju Juwuk Manis, Kelurahan Karangasem, Senin (21/3/2022).

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 08.35 Wita. Saat itu, APV yang dikendarai Sutama bersama dua penumpang melaju dari arah Gelumpang menuju lingkungan Juwuk Manis. Rombongan ini hendak melayat ke rumah kerabat.

Bacaan Lainnya

Sial, saat melintas di lokasi kejadian, pohon kelapa yang ada di pinggir jalan tetiba tumbang dan menimpa mobil hingga menyebabkan kerusakan cukup parah di bagian bodi atas dan kaca mobil.

Akibat kejadian tersebut, Sutama mengalami luka di bagian kepala, dan sudah mendapat penanganan di RSUD Karangasem. Saat ini Sutama dibolehkan pulang, sedangkan dua rekannya selamat tanpa mengalami luka.

Beberapa saat setelah kejadian, personel BPBD Karangasem tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Material pohon berhasil dibersihkan dan arus lalu lintas kembali lancar.

“Pohon sudah dapat ditangani dibantu masyarakat sekitar, saat ini akses lalin sudah kembali normal,” terang Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa, saat dimintai konfirmasi. nad

Baca juga :  Sejumlah RS di Gianyar Rawat Belasan PDP, Ratusan Orang Berstatus Pemantauan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.