Gempita Kegiatan Ramaikan Hari Ibu di Klungkung

  • Whatsapp
KETUA Tim Penggerak PKK Klungkung, Ayu Suwirta, merayakan puncak peringatan Hari Ibu ke-93 di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu (22/12/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Peringatan Hari Ibu tahun 2021 yang mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” di Klungkung dimeriahkan berbagai kegiatan sosial.

Di antaranya Gerakan Tansaplas, persembahyangan, ziarah/tabur bunga dan bantuan sosial kepada anak yang orangtuanya meninggal karena Covid-19 oleh Gatriwara.

Bacaan Lainnya

“Serta menyelenggarakan seminar di masing-masing kecamatan yang diikuti Tim Penggerak (TP) PKK desa/kelurahan,” kata Ketua TP PKK Klungkung, Ayu Suwirta; yang didampingi Ketua WHDI, Sri Kasta, saat merayakan puncak peringatan Hari Ibu ke-93 di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Rabu (22/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, berkata perayaan dan peringatan Hari Ibu tidak semata-mata untuk mengingat peran ibu yang mendidik dan mengasuh. Hari Ibu untuk mengingatkan bahwa peran ibu saat ini sudah bergeser, dan itu menjadi kesetaraan gender. baw

Baca juga :  Terhadang Budaya, Perempuan Sulit Dulang Suara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.