Fraksi Golkar NTB Bersih-bersih Pantai Nipah

KORWIL DPP Partai Golkar NTB, Sari Yuliati; bersama Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda, dan jajaran Fraksi Golkar DPRD NTB saat bersih-bersih Pantai Nipah, KLU. Foto: rul

MATARAM – Fraksi Golkar DPRD NTB kembali aksi bersih-bersih di kawasan wisata pantai, kali ini di Pantai Nipah, KLU yang dijalankan untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok, Sari Yuliati, ikut dalam kegiatan tersebut.

“Kebersihan daerah kita bukan lagi tanggung jawab sebagian pihak, tapi tanggung jawab semua pihak, termasuk Fraksi Golkar DPRD NTB,” kata Ketua DPRD NTB, Isvie Rupaeda, Selasa (29/3/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Isvie, kehadiran Sari yang juga Korwil DPP Partai Golkar NTB turut membantu mengedukasi masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di tempat wisata.

Apalagi, lanjut dia, sesuai tradisi warga Sasak di Pulau Lombok, biasanya menjelang bulan puasa, tempat-tempat rekreasi ramai dikunjungi masyarakat.

“Dengan suasana pantai yang bersih, nyaman dan aman, tentu akan bisa membantu pengunjung untuk bisa betah di lokasi tersebut. Termasuk di Pantai Nipah ini, warga yang datang bersama keluarga akan bisa menikmati ikan bakar sekaligus menikmati keindahan pantai yang bersih,” jelas Isvie Rupaeda. rul

Baca juga :  Bali Tambah 59 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Bangli dan Karangasem Nihil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.