Fraksi Golkar DPRD NTB Diminta Kompak Suarakan Aspirasi Rakyat

KORWIL DPP Partai Golkar NTB, Sari Yuliati, saat bersama Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda, dan anggota Fraksi Golkar DPRD NTB. Foto: rul

MATARAM – Fraksi Golkar DPRD NTB menggelar silaturahmi bersama Korwil DPP Partai Golkar NTB, Sari Yuliati, di salah satu hotel di Jakarta, Sabtu (26/3/2022). Silaturahmi tersebut dalam rangka pemantapan konsolidasi menuju pemenangan Pemilu, Pileg, dan Pilkada 2024.

Alhamdulillah, Ibu Sari selaku Korwil menerima kami dengan hangat. Beliau sekaligus memberi arahan bagaimana fraksi dan partai harus selalu beriringan dan sejalan dalam kerja kepartian, untuk pemenangan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024,” kata Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda, Minggu (27/3/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Isvie, Sari yang kini menjadi anggota Komisi III DPR RI minta seluruh jajaran Fraksi Golkar kompak dalam menyuarakan kepentingan rakyat. Pelayanan para kader Golkar secara tulus dan konsisten kepada rakyat, di tengah situasi pandemi, akan membuat gerak partai untuk mengisi ruang kehidupan akan bisa terwujud.

“Insya Allah, arahan Ibu Sari agar Fraksi Golkar DPRD NTB kompak akan kami wujudkan. Termasuk bagaimana kami merebut hati rakyat, dengan jalan memberi pengabdian secara tulus bagi rakyat di seluruh kebijakan di parlemen, akan juga kami aplikasikan dengan berbuat nyata,” pungkas Isvie Rupaeda. rul

Baca juga :  Sejumlah Pasien Corona Buleleng Akhirnya Karantina Terpusat di Provinsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.