Fraksi Golkar DPRD Gianyar Roling AKD

DPRD Gianyar menggelar rapat paripurna dengan agenda perpindahan anggota DPRD dalam Alat Kelengkapan DPRD (AKD) Gianyar tahun 2022. Namun, perpindahan AKD hanya dilakukan Fraksi Golkar saja. Foto: adi

GIANYAR – DPRD Gianyar menggelar rapat paripurna dengan agenda perpindahan anggota DPRD dalam Alat Kelengkapan DPRD (AKD) Gianyar tahun 2022. Namun, perpindahan AKD hanya dilakukan Fraksi Golkar saja.

Demikian dilontarkan Ketua DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta, Kamis (31/3/2022). “Perpindahan anggota AKD hanya dari Fraksi Golkar saja,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia menguraikan, perpindahan anggota AKD ini digelar untuk menindaklanjuti surat dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Gianyar Nomor : 06./F.GOLKAR/I/2022 tanggal 7 Februari 2022, perihal Roling Alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Gianyar. Dia berujar, I Made Togog yang tadinya duduk di Badan Kehormatan dipindah ke Badan Pembentukan Peraturan Daerah.

Togog bertukar posisi dengan I Wayan Gede Sudarta. Namun, Sudarta tidak hanya pindah dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah ke Badan Kehormatan saja, tapi juga pindah dari Komisi I ke Komisi 4, bertukar tempat dengan I Wayan Arjono.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Gianyar, I Made Suteja, menambahkan, tidak ada pertimbangan khusus dalam perpindahan anggota AKD, hanya sebatas penyegaran saja. Dengan pindah badan atau komisi juga akan menambah ilmu. “Tidak ada pertimbangan khusus, hanya penyegaran saja. Dengan perpindahan itu, mereka bisa tahu tugas di komisi lain,” jelasnya. adi

Baca juga :  Dana Hibah Bukan Pesta Anggaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.