Enesis Group Donasikan 10 Ribu Antis

  • Whatsapp
Enesis saat menyerahkan bantuan 10 ribu Antis yang diterima Kepala SMAN 1 Denpasar, Made Rida

DENPASAR, POS MERDEKA – Suasana penuh kekeluargaan terasa hangat di halaman SMAN 1 Denpasar, Jumat (5/11) pagi. Rupanya Enesis Group menyerahkan bantuan sebanyak 10 ribu Antis kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali untuk mendukung Pembejalaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Bali, berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Yakni anak-anak terhindar dari paparan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis pihak Enesis dan diterima Kepala SMAN 1 Denpasar (Smansa), Made Rida. “Ini tentu sangat membantu kami dalam menyukseskan PTM Terbatas di tengah pandemi Covid-19,” kata Made Rida seraya menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Rida menambahkan, disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) menjadi satu-satunya cara untuk menghindari paparan virus corona. “Kendati kita telah tuntas mengikuti vaksinasi, namun masih berpotensi terpapar Covid-19. Untuk itu, kami selalu menekankan kepada anak-anak, para guru, dan juga seluruh staf sekolah agar prokes jangan sampai kendor,” tandasnya.

Sementara itu, pihak Enesis mengatakan, penyerahan bantuan ini akan dilaksanakan secara bertahap. Dan untuk mengawali aksi kemanusiaan ini, dimulai dari SMAN 1 Denpasar. “Bantuan lainnya akan menyusul, dan diserahkan langsung ke sekolah-sekolah yang ada di Bali,” ungkap Digital Enesis Group, Mutia.

Baca juga :  Tes Antigen Masuk Rancangan Anggaran Pilkada 2024, Juga Biaya Kebutuhan Aplikasi KPPS

Dia menyebtukan, untuk bantuan Smansa sebanyak seribu Antis antiseptic anti kuman pembersih tangan, dan juga 10 buah Antis Dispenser manual. “Mudah-mudahan bantuan kami ini mampu menyukseskan PTM terbatas ini, sehingga anak-anak yang merupakan  genarsi penerus bangsa terhindar dari paparan Covid-19,” tandasnya. 019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.