Empat Warga Padangkerta Positif Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto: net
Ilustrasi. Foto: net

KARANGASEM – Di balik sembuhnya tiga pasien dari Covid-19, warga Karangasem masih harus meningkatkan kewaspadaan. Pada Selasa (28/4/2020), kasus warga positif kembali bertambah.

‘’Ada empat orang warga Padangkerta yang terkonfirmasi positif Covid-19,’’  jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, kemarin.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, antara pasien pertama yang terkonfirmasi positif dengan empat orang terkonfirmasi positif terbaru masih ada hubungan kedekatan. Dimana dua orang di antaranya adalah suami dan cucunya, sedangkan dua orang lainnya adalah suami-istri tetangganya.

Meski demikian pihak terkait belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut atas terkonfirmasinya empat warga Padangkerta tersebut apakah melalui transmisi lokal atau seperti apa sehingga sampai dinyatakan positif Covid-19.

Jika dilihat dari infografis penyebaran COVID-19 di Karangasem per 27 April, di Padangkerta sebelumnya sudah ada 1 warga yang positif. Dengan penambahan 4 warga ini, artinya kelurahan itu memiliki 5 warga positif Covid-19.

Sementara di Bungaya Kangin, sebelumnya sudah ada 3 kasus positif. Sementara saat ini ada penambahan 1 kasus, sehingga terdapat 4 warganya terjangkit. 017

Baca juga :  Pasar Gotong Royong Krama Bali di Karangasem Dipenuhi Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.