Dukung Suyasa di Pilkada 2024, Kader Muda Golkar Diminta Lebih Rapatkan Barisan

  • Whatsapp
KADER Golkar Jimbaran, Made Subagiada. foto: ist

MANGUPURA – Munculnya nama Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, yang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat dalam Pilkada Badung 2024, mendapat dukungan kader Golkar di Jimbaran, Kuta Selatan, Made Subagiada.

Kendati kontestasi tersebut masih beberapa tahun lagi, tapi dia menilai hal itu perlu dipersiapkan matang mulai saat ini. Khususnya terkait strategi yang nanti digunakan, sehingga bisa meraih suara lebih banyak dari pemilu 2019.

Bacaan Lainnya

‘’Saya sebagai kader Golkar di Kutsel tentu sangat mendukung, karena ini yang diperlukan dalam proses berorganisasi. Salah satunya dalam mengambil keberanian dalam merebut kursi Badung 1,’’ ujarnya.

Pria yang duduk di Badan Saksi Nasional (BSN) DPD Partai Golkar Badung ini menilai, pencalonan kader Golkar untuk maju dalam Pilkada selalu melihat situasi yang muncul dari kondisi politik sebelumnya. Hal itu tentu membuat partai itu tidak bisa berkembang dalam proses pencalonan Bupati Badung.

Untuk itu, sebagai kader muda di Kutsel, dia sangat mendorong Wayan Suyasa ikut dalam perebutan Badung 1 ke depan.

‘’Yang perlu dilakukan saat ini adalah bagaimana membentuk brand image dari Bapak Wayan Suyasa ini agar melekat di masyarakat. Dengan demikian simpati dan dukungan akan mengalir dalam proses menuju Pilkada Badung 2024,’’ sebutnya.

Baca juga :  Tak Pakai Masker, Wisatawan Ditolak Masuk Pantai Yeh Gangga

Untuk menunjang hal tersebut, dia mengajak seluruh kader muda di Golkar merapatkan barisan, dan memetakan strategi politik yang akan dijalankan dalam menyongsong Pilkada 2024.

Para kader diharap lebih kompak dan solid dalam berorganisasi, tentu dengan senantiasa taat mendukung dan melaksanakan keputusan DPP dan DPD. Jangan sampai keputusan yang diambil pimpinan di pusat maupun di daerah justru tidak diamini para kader lainnya.

‘’Ini perlu dievaluasi di kemudian hari, agar tidak terjadi hal seperti dulu lagi. Jaga kekompakan strutural Partai Golkar, agar senantiasa solid dan bisa memenangkan pilkada mendatang,’’ ajaknya. gay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.