Dua Prajurit Kodim Bangli Beroleh Penghargaan Pangdam

  • Whatsapp
PANGDAM IX/Udayana memberi penghargaan anggota Kodim 1626/Bangli, Serma I Nyoman Budi Utama. Foto: ist
PANGDAM IX/Udayana memberi penghargaan anggota Kodim 1626/Bangli, Serma I Nyoman Budi Utama. Foto: ist

BANGLI – Berdedikasi dan mengabdi tanpa batas, dua anggota Kodim 1626/Bangli mendapat penghargaan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, pada syukuran HUT ke-76 RI di aula Kodam IX/Udayana, Selasa (17/8/2021).

Dua prajurit itu yakni Serma I Nyoman Budi Utama, Babinsa Desa Abuan dari Koramil 1626-02/Susut; dan Serka I Dewa Gede Astawa, Babinsa Desa Buahan dari Koramil 1626-04/Kintamani. Budi Utama menerima penghargaan atas dedikasi dan kerja keras dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Sementara Gede Astawa mendapat penghargaan prajurit berprestasi sebagai pelari yang sering menjuarai event lari di Bali maupun di luar Bali. Antara lain mengikuti lomba lari ITB Ultra Marathon 200 km Jakarta-Bandung tahun 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana, menyampaikan selamat kepada anggotanya tersebut. “Astungkara menjadi contoh teladan dan inspirasi bagi personel lain untuk bekerja maksimal di Kodim 1626/Bangli,” ajaknya.

Serma I Nyoman Budi Utama berkata tidak menyangka menerima penghargaan ini. Dia ditelepon pimpinan dan diberi tahu merima penghargaan. Penghargaan tersebut diharap menjadi semangat dan motivasi untuk rekan-rekannya guna terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan ikhlas dan tulus. “Mari kita terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” pesannya. gia

Baca juga :  IDI Denpasar Sebut Pelaksanaan PKM Sudah Tepat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.