Diduga Rem Blong, Pemotor Tewas di Pinggir Jalan

  • Whatsapp
EVAKUASI terhadap jenazah pemotor yang tewas diduga karena lepas kendali, di jalan umum jurusan Wongaya Gede-Tengkudak, di Banjar Dinas/Desa Tengkudak, Penebel, Jumat (22/10/2021). Foto: ist

TABANAN – Pengendara sepeda motor Honda Supra-X nopol DK 4397 HJ, I Made Wisata (38), tewas tergeletak di pinggir jalan umum jurusan Wongaya Gede-Tengkudak, di Banjar Dinas/Desa Tengkudak, Penebel, Jumat (22/10/2021). Pemotor tersebut diduga mengalami lepas kendali karena rem motornya blong.

Peristiwa itu diketahui pada dini hari sekitar pukul 04.00 Wita. Saat dievakuasi, pemotor yang buruh bangunan beralamat di Banjar Dinas Tegallinggah Kaja, Desa Tegallinggah itu, pun diduga sudah dalam kondisi tak bernyawa, dengan luka di bagian wajah dan mulut keluar darah.

Bacaan Lainnya

Soal dugaan motor tersebut rem blong, hal itu pun dibenarkan saksi I Wayan Suasta (62) yang juga orangtua Wisata. Dikatakan bahwa motor tersebut dalam kondisi rem tidak berfungsi dengan baik atau rem blong, dan tidak terpakai hingga dibiarkan terparkir di rumah, menunggu diperbaiki.

Sementara Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, menyebutkan bahwa ketika itu piket penjagaan Polsek Penebel dapat laporan dari masyarakat, bahwa ada orang jatuh di pinggir jalan di Desa Tengkudak. Kemudian ditindaklanjuti ke TKP.

Sesampai di TKP, menemukan korban (pemotor) dalam keadaan telentang di pinggir jalan, tepatnya di depan warung milik Pande Ketut Purwati, dengan kondisi di bagian wajah atau mulut terdapat luka dan mengeluarkan darah, serta kaki kanan dalam keadaan terjepit di antara sepeda motor tersebut dan pinggiran got.

Baca juga :  Polsek Ubud-Bulan Sutena Bagikan Sembako ke Warga

Dari kejadian tersebut, polisi telah memeriksa saksi-saksi dan mengevakuasi jenazah pemotor tersebut dengan menggunakan mobil ambulans ke BRSU Tabanan. Selanjutnya, kasus tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tabanan. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.