Dari Peluncuran Lagu Band Crazy Horse, Rai Mantra Ajak Produktif dalam Kreativitas Meretas Batas

  • Whatsapp
WALI Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menghadiri Agenda Denpasar Festival (Denfest) pada Rabu (11/11/2020) malam yang diisi peluncuran album “This Is Bali Always Happy” dari Band Crazy Horse di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub. Foto: ist
WALI Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menghadiri Agenda Denpasar Festival (Denfest) pada Rabu (11/11/2020) malam yang diisi peluncuran album “This Is Bali Always Happy” dari Band Crazy Horse di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub. Foto: ist

DENPASAR – Agenda Denpasar Festival (Denfest) pada Rabu (11/11/2020) malam berlangsung peluncuran album “This Is Bali Always Happy” dari Band Crazy Horse di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub. Penampilan peluncuran album Crazy Horse Band yang personelnya terdiri dari Benny (vocal), Gus “Boll” Joni (basist), Dewa Kelok (guitarist), Bardy Diaz (keyboard), Gus Abi (drum) dan pembinanya Nyoman Sudiantara (Punglik) disaksikan kehadiran para Wali Kota sedunia melalui siaran virtual.

Secara offline penampilan panggung Crazy Horse dengan protokol kesehatan yang ketat disaksikan Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra. Dalam kesempatan tersebut Rai Mantra mengucapkan selamat kepada Crazy Horse yang telah melaksanakan peluncuran album berbahasa Inggris “This is Bali Always Happy”.

Bacaan Lainnya

Tampil dalam ajang Denfes, menurut Rai Mantra, lantunan tembang “This is Bali” yang disiarkan secara daring melalui pelaksanaan Denfes yang disaksikan beberapa Wali Kota dari berbagai negara sahabat mampu memberikan dampak positif dalam kepariwisataan Bali di tengah pandemi. Kreativitas menjadi tantangan tersendiri di tengah kondisi pandemi saat ini yang serba terbatas. Sehingga melalui ajang Denfes 13 tahun 2020 ini diharapkan kepada seluruh insan kreatif dapat tetap produktif berkreativitas.

Baca juga :  Jelang Penerapan PKM, Denpasar Mulai Lakukan Pengetatan Wilayah

“Keterbatasan pada masa pandemi ini, salah satunya dari musisi-musisi yang ada untuk dapat tetap produktif. Sehingga melalui ajang Denfest agar dapat tetap produktif dengan kreativitas yang mampu meretas batas,” ujar Rai Mantra.

Jawaban pada ajang Denfes untuk tetap produktif namun kita selalu tetap waspada dan aman serta selamat dalam bingkai landasan kreatif. Kreativitas salah satunya dari musisi yang ada terlebih saat ini lewat Crazy Horse pada album “This is Bali Always Happy” dapat memperlihatkan sebuah kreativitas kepada dunia sehingga tidak ada sebuah keraguan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para musisi yang bisa menyebarkan informasi melalui seni. Kita dapat tetap produktif dan aman yang dapat selalu kita pegang untuk keberlanjutan kedepan serta memiliki suatu solusi,” ujarnya.

Sementara Benny sebagai pencipta lagu “This is Bali Always Happy” menjelaskan, lagu ini diciptakan pada saat pandemi Covid-19. Lagu ini mengandung makna bahwa dalam keterpurukan masyarakat Bali akibat pandemi mesti disikapi dengan rasa syukur.

Dijelaskan, “This is Bali Always Happy” menitipkan pesan bahwa ada masa sulit sekarang ini bisa kita hadapi dan lewati bersama. “Melalui kebahagian kita tunjukan kepada dunia bahwa kita siap melewati masa ini. Lewat kreasi-kreasi baru terus kita tumbuhkan karena masyarakat Bali dengan kelebihannya bisa bangkit,” ujarnya memungkasi. humas-dps/pm/tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.