Dampak Corona, Bali United Perpanjang Masa Libur Pemain

  • Whatsapp
DOKUMEN - Gelandang serang Bali United, Paulo Sergio (merah) saat mengecoh dua pemain Than Quan Ninh Vietnam untuk membawa Serdadu Tridatu menang 4-1, pada penyisihan Grup G Piala AFC 2020, di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Bali.

BALI United memperpanjang masa libur bagi para pemainnya terkait pandemi virus Corona (COVID-19) yang menghantam seantero dunia, demikian diumumkan melalui laman resmi klub. Pihak klub membatalkan latihan tertutup yang rencananya digelar sore ini. Selain itu mereka juga menerapkan protokol yang berisi enam butir imbauan.

Dilansir dari antaranews, selama masa libur, pihak klub mengimbau para pemain tetap berada di rumah/mess kecuali ada keperluan mendesak. Para pemain juga disarankan menggunakan salam “namaste” sebagai bentuk salam kepada sesama pemain, pelatih, ofisial, dan penggemar.

Bacaan Lainnya

Tiga poin terakhir adalah imbauan agar para pemain menjaga kesehatan dan kebersihan, serta segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat jika mengalami gejala COVID-19.

Serdadu Tridatu sampai saat ini telah memainkan masing-masing tiga laga dari dua kompetisi yang diikuti, yakni Liga 1 dan Piala AFC. Terakhir kali Bali United bertanding adalah saat mereka menang 3-1 atas Madura United di ajang Liga 1 pada Minggu (15/3/2020). (yes)

Baca juga :  Paslon Tunggal Ancam Tingkat Partisipasi Pemilih, Parpol Jadi Alat Pragmatisme Elite

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.