Bupati Sedana Arta Lantik 122 Jabatan Fungsional

  • Whatsapp
BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat melantik dan mengambil sumpah/janji 122 PNS dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Bangli, di halaman kantor Bupati Bangli, Selasa (22/6/2021). foto: ist

BANGLI – Dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, pejabat maupun pegawai negeri sipil (PNS) diminta tidak membuat pekerjaan yang tumpang tindih. Yang terpenting selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan.

Pesan itu disampaikan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat melantik dan mengambil sumpah/janji 122 PNS dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Bangli, di halaman kantor Bupati Bangli, Selasa (22/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dia menegaskan percaya pejabat fungsional yang baru dilantik tersebut mampu mengemban tugas dengan baik. PNS yang dilantik terdiri dari 50 orang guru SD, 53 orang terdiri dari arsiparis, pustakawan, PPBJ, penyuluh pertanian, POPT, Satpol PP, tenaga kesehatan dan 20 orang guru SMP dan guru TK. “Yang harus saudara perhatikan dan pahami adalah tugas pokok dan fungsi saudara masing-masing,” serunya.

Melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang baik, ucapnya, PNS agar selalu memperhatikan prinsip manajemen yakni perencanaan yang matang, pelaksanaan yang tepat, dan pengawasan yang ketat. Pun memperhatikan asas efisien, efektivitas, transparansi dan taat norma-norma yang ada. “Kita harus menghindari adanya pekerjaan yang tumpang tindih, dan tetap melaksanakan koordinasi serta kerjasama yang baik antarsesama rekan ataupun instansi terkait,” pintanya.

Baca juga :  Terlilit Hutang, Apel Nekat Bobol Toko

Tak ketinggalan Sedana Arta menginstruksi jajaran PNS memberi pelayanan optimal kepada seluruh lapisan masyarakat, dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli. “Kita semua harus mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bangli yang telah ditetapkan,” pungkasnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.