Kunjungan Kehormatan, Danlantamal V Surabaya – Gubernur Bali Perkokoh Sinergitas

  • Whatsapp
GUBERNUR Bali Wayan Koster (tengah) foto bersama saat menerima kunjungan kehormatan Danlantamal V Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc yang didampingi Danlanal Denpasar Bali Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana. foto: ist

DENPASAR – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc. melaksanakan Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ke Gubernur Bali Wayan Koster, di Kediaman Gubernur , Jalan Surapati No. 1 Denpasar, Bali, Senin (29/3/2021).

Dalam kunjungan itu, Danlantamal V didampingi Danlanal Denpasar Bali Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Asintel Danlantamal V Kolonel Marinir Mikaryo dan Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, CHRMP. Sementara Gubernur Koster, didampingi sejumlah pejabat teras lingkup Pemprov Bali.

Bacaan Lainnya

Selain sebagai ajang silaturahmi, kunjungan kehormatan tersebut merupakan bagian memperkokoh sinergitas TNI khususnya Lantamal V Surabaya dan Lanal Denpasar dengan Pemerintah Provinsi Bali. Pada kesempatan itu, Danlantamal V juga memperkenalkan Danlanal Denpasar Kolonel Teguh sebagai Danlanal yang baru.

“Sinergitas yang kokoh antara Lantamal V dan Lanal Denpasar dengan Pemprov Bali sangat penting, salah satunya untuk menjaga agar Bali tetap aman dan nyaman sebagai daerah tujuan wisata utama Domestik maupun Internasional, disamping juga untuk menjalin dan menjaga hubungan harmonis antar kedua instansi karena wilayah Lantamal V mencakup kepulaun Bali,” ujar Danlantamal V.

Gubernur Bali, Wayan Koster menyambut baik kedatangan Danlantamal V. Koster juga menyampaikan terima kasih kepada TNI AL, yang selama ini telah banyak membantu Pemprov Bali dalam mengatasi kerawanan yang kerap terjadi di wilayah perairan Bali dan sekitarnya.

Baca juga :  Tes Cepat di Bandara, Dewan Minta Angkasa Pura Kerjasama dengan Dinkes

Tidak hanya soal keamanan, keterlibatan TNI AL sangat dibutuhkan dalam kegiatan-kegiatan lain yang sering dilaksanakan di Bali, baik yang bertaraf lokal sampai internasional, Gubernur Koster berharap sinergitas ini tetap terjaga untuk tujuan membangun Bali lebih baik.

Diakhir kunjungan kedua pejabat tersebut saling bertukar cindera mata sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI dan persahabatan antara TNI AL dan Pemerintah Provinsi Bali. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.