Bupati Artha Perintahkan Posko Covid-19 Siaga

  • Whatsapp
BUPATI Artha saat mengecek posko Satgas Penanggulangan Covid-19, Jumat (20/3/2020). Foto: man
BUPATI Artha saat mengecek posko Satgas Penanggulangan Covid-19, Jumat (20/3/2020). Foto: man

JEMBARANA – Petugas di Posko Covid-19 Kabupaten Jembrana, diperintahkan untuk siaga karena tugas mereka sebagai ujung tombak penanganan virus tersebut. Perintah untuk terus siaga ini, disampaikan Bupati Jembrana, I Putu Artha, saat mengecek kesiapan posko di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana, Jumat (20/3/2020).

‘’Saya minta peran posko ini dioptimalkan. Terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat agar dipermudah mereka  mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus Corona. Yang terpenting edukasi dan pencegahannya,’’ harap Bupati Artha.

Bacaan Lainnya

Didampingi Sekda I Made Sudiada dan Kepala Pelaksana BPBD I Ketut Eko Susilo Artha Permana, ia mengatakan pelayanan masyarakat terkait Corona harus dipermudah, tanpa melupakan keselamatan petugas itu sendiri, karena pencegahan penyebaran virus ini membutuhkan kerja sama seluruh pihak. Kepada masyarakat, untuk mencegah infeksi virus ini semakin meluas, ia minta agar turut berpartisipasi dengan mematuhi imbauan dari pemerintah.

‘’Ini musibah yang dialami hampir semua negara di dunia, tidak hanya di Indonesia. Karena itu kami berharap semua berpartisipasi dengan taat mengikuti petunjuk-petunjuk kesehatan. Semuanya harus berperan,’’ tegasnya.

Sementara, Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19  yang juga Sekda Jembrana, I Made Sudiada, mengatakan, pihaknya akan kembali melaksanakan tindakan berupa desinfektan secara serentak keberbagai  tempat-tempat umum di Kabupaten Jembrana. Langkah ini juga akan diikuti sampai ditingkatan paling bawah, hingga kecamatan dan desa/kelurahan. 024

Baca juga :  Ketua KPU Bangli Positif Corona, Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih Akan Dipimpin Plh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.