Bocah 9 Tahun Tenggelam di Cubang, Diduga Berusaha Selamatkan Bibi

  • Whatsapp
POLISI melakukan olah TKP di cubang penampungan air lokasi jasad Ni Kadek Ml (9) ditemukan. Foto: ist
POLISI melakukan olah TKP di cubang penampungan air lokasi jasad Ni Kadek Ml (9) ditemukan. Foto: ist

KARANGASEM – Diduga bermaksud menyelamatkan bibi bunuh diri dengan menceburkan diri ke cubang penampungan air, Ni Kadek Ml (9) tahun asal Rendang, Karangasem ikut tenggelam dan meninggal bersama bibinya Selasa, (20/4/2021).

Kapolsek Rendang, Kompol I Made Sudartawan, yang dimintai informasi menuturkan, peristiwa tragis tersebut terjadi di cubang milik I Wayan Deden, suami dari Ni Wayan Edi (46),  yang meninggal karena bunuh diri. “Kejadiannya kali pertama diketahui suami korban. Saat ditemukan, Ni Wayan Edi sudah dalam keadaan mengambang dalam cubang bersama Ni Kadek Ml, keponakan Wayan Edi,” terang Kapolsek, Rabu (21/4/2021).

Bacaan Lainnya

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Rendang mendatangi lokasi kejadian. Dari keterangan para saksi, termasuk suaminya, diketahui bahwa Ni Wayan Edi sudah lama mengalami depresi. Dia juga pernah melakukan percobaan bunuh diri meski saat itu dapat digagalkan.

Ada dugaan Ni Wayan Edi kembali berusaha bunuh diri pada saat itu, tapi aksinya dipergoki Ni Kadek MI. Karena melihat bibinya mencebur ke cubang, Ml diduga bermaksud untuk menyelamatkan sang bibi. Alih-alih berhasil, justru MI ikut jatuh ke dalam cubang berisi air dengan kedalaman sekitar 2,5 meter tersebut.

Baca juga :  Mesin Mati, Nelayan Terapung di Laut Tianyar Diselamatkan

Dari hasil pemeriksaan kedua korban oleh tim medis Puskesmas Rendang, tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh mereka. Saat diperiksa, kedua jenazah dalam keadaan kaku. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.