Berwisata ke Kintamani, Kecelakaan, Pasutri Meninggal

LOKASI pasutri Eky Pratama Sutarmo (28) dan Nisa Faradhibajja Tsiyah (28) asal RT 3/2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta yang meninggal akibat lakalantas di Jalan Raya Desa Kedisan, Kintamani. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Pasangan suami-istri (pasutri) Eky Pratama Sutarmo (28) dan Nisa Faradhibajja Tsiyah (28) asal RT 3/2 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta meninggal dalam kecelakaan lalu lintas saat berwisata ke Kintamani, Sabtu (13/1/2024).

Kecelakaan tunggal terjadi ketika pasutri ini melintas di Jalan Raya Penelokan menuju ke Desa Kedisan. Shanum Shalihah (3), anak korban, sementara masih dirawat di RSUD Bangli karena mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kintamani, Kompol I Nengah Sukerna, Minggu (14/1/2024) membenarkan adanya insiden tersebut. ”Personel Polsek Kintamani dan Unit Lakalantas Polres Bangli turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP,“ jelasnya.

Dia menguraikan, awalnya pukul 13.45 Wita sepeda motor Honda Beat hitam DK 3568 AAA yang dikendarai Sutarmo dengan membonceng istri dan anaknya datang dari arah atas menuju ke bawah. Menjelang lokasi kejadian, karena mengalami rem blong, sepeda motor yang dikendarai melaju dengan kecepatan tinggi dari arah atas.

Lokasi kejadian yang merupakan tikungan ke arah kanan, korban tidak mampu lagi mengendalikan motornya, kemudian menabrak pembatas jalan (guardrail). Ketiga korban terpental sejauh 30 meter, dan terjatuh di lahan perkebunan warga.

Kerasnya tabrakan mengakibatkan Sutarmo dan istri mengalami luka-luka cukup parah, dan meninggal dunia di tempat kejadian. “Anaknya yang dibonceng mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD Bangli,” papar Kapolsek.

Baca juga :  Buka Kios, Warga Tampung Pedagang Pasar Sukawati

Kanitlantas Polres Bangli, Ipda I Ketut Karya, menambahkan, anak korban masih mendapat perawatan karena mengalami patah tulang kaki kiri. Korban bersama istri serta anak kabarnya berencana mengunjungi salah satu objek wisata di pinggir Danau Batur. Sutarmo diketahui baru sebulan terakhir tinggal di Bali, karena bekerja di perusahaan swasta yang bergerak di bidang elektronik.

Sementara istri dan anaknya baru seminggu terakhir menyusul tinggal di Bali. “Informasinya mereka tinggal di Denpasar, karena hari libur berniat ke salah satu objek wisata di Kintamani,” pungkasnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar

  1. Terima kasih untuk informasi mengenai perjalanan yang anda berikan ini, ini sangat membantu sekali untuk para wisatawan melakukan perjalanan dan berwisata kemana saja dan kapan saja, kami juga ada sedikit informasi yang dapat sahabat semua lihat di link website yang akan kami lampirkan ini https://travelingaja.com/