Bersinergi untuk Kemajuan Buleleng, DPRD Ucapkan Dirgahayu Kota Singaraja

PIMPINAN DPRD Buleleng mewakili seluruh anggota Dewan Buleleng mengucapkan dirgahayu Kota Singaraja. Foto: ist

BULELENG – Pada 30 Maret 2022, Kota Singaraja genap berusia 418 tahun. Berbagai pembangunan telah dilakukan oleh Pemerintah Buleleng bersama dengan pemangku kepentingan terkait untuk mewujudkan Buleleng yang maju dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Buleleng.

Perayaan HUT ke-418 Kota Singarajaharus dijadikan momentum untuk kebangkitan Buleleng menuju ke arah yang lebih baik, meskipun sempat terhambat akibat dampak pandemi Covid-19. Ini juga adalah momentum bagi masyarakat untuk berkomitmen dan berkontribusi ikut serta dalam pembangunan.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan oleh Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, saat mengucapkan dirgahayu Kota Singaraja, ‘Bangkit dari Pandemi, Berseri menuju Endemi’.

Melalui perayaan HUT ke-418 Kota Singaraja ini, Supriatna mengajak seluruh masyarakat Buleleng dan pemerintah untuk bersinergi dalam pembangunan.

“Saya mengajak kita bersama, baik pemerintah dan masyarakat untuk bisa bersinergi dalam menyamakan pikiran, hati, dan tindakan untuk kemajuan kita bersama, Buleleng dan Singaraja, Kota yang kita cintai bersama ini,” kata Supriatna.

Pembangunan di berbagai sektor secara berkelanjutan sejauh ini telah dilakukan. Tentunya untuk mewujudkan Buleleng yang maju, diperlukan adanya sinergitas dan komitmen dari semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat, yang nanti akan berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat Buleleng.

Baca juga :  Terapkan Protokol Kesehatan, Hari Jadi DCA ke-13 Berlangsung Sederhana

Diakhir kata, Supriatna selaku Ketua DPRD Buleleng mewakili pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat HUT ke-418 Kota Singaraja.

“Saya mewakili pimpinan dan juga anggota DPRD Buleleng mengucapkan selamat HUT ke-418, dirgahayu Kota Singaraja, Bangkit dari Pandemi, Berseri menuju Endemi,” pungkas Supriatna. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.