Berharap Pencuri Kembalikan Uang, Tri Roesmini Janjikan Hadiah

KORBAN pencurian, Tri Roesmini. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, GIANYAR – Tri Roesmini (63) berharap orang yang mencuri uang tabungannya senilai Rp54 juta bisa segera terungkap. Korban yang merupakan pensiunan ASN di Pemkab Gianyar ini, yakin Polsek Gianyar bisa mengungkap terduga pelaku.

Apalagi saat kejadian pelaku dengan ciri-ciri laki-laki bertubuh tambun itu terekam CCTV dengan sangat jelas. “Ada rekaman CCTV. Semoga pelakunya cepat tertangkap,” ujarnya, Rabu (6/12/2023).

Bacaan Lainnya

Selain itu, gerak pelaku juga diyakini pasti terekam CCTV di beberapa tempat lain. Mengingat pelaku diduga membuntuti korban saat menarik uang di Bank Mandiri Taspen, Jalan Bypass Dharmagiri, Gianyar.

Korban berharap ada partisipasi dari masyarakat yang mengenali ciri-ciri pelaku untuk bisa membantu melapor ke kepolisian. “Supaya segera bisa ditemukan pencurinya, dan uang kembali,” harapnya.

Meski mustahil, korban berharap itikad baik si pencuri. Bahkan Tri menyiapkan hadiah jika pelaku mau mengembalikan utuh uang yang dicuri. “Di rumah tyang (saya) berdoa semoga pikiran yang baik datang kepada pencuri itu. Kalau dia mau mengembalikan, tyang akan berikan hadiah,” janjinya.

Dijelaskan Tri, uang Rp 54 juta tersebut ditabung selama bertahun-tahun dalam bentuk deposito. Meski sejatinya belum ada rencana memanfaatkan, dia menarik tabungan tersebut karena jatuh tempo. “Itu uang deposito sudah jatuh tempo Rp50 juta. Ambil gaji pensiun Rp4 juta, mau ditaruh lagi,” jelasnya.

Baca juga :  SMPN 2 Denpasar Peduli Korban Bencana Alam di Karangasem

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Gede Sudyatmaja, mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku. “Masih lidik ya,” jawabnya singkat. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.