Basmi Corona, Yayuk Guyur Disinfektan Rumah Warga

ANGGOTA DPRD Badung, Yayuk Agustin Lessy, memfasilitasi penyemprotan disinfektan di rumah warga. Foto: nas
ANGGOTA DPRD Badung, Yayuk Agustin Lessy, memfasilitasi penyemprotan disinfektan di rumah warga. Foto: nas

MANGUPURA – Anggota DPRD Badung, Yayuk Agustin Lessy, memfasilitasi penyemprotan disinfektan di rumah warga. Empat desa yang disasar politisi PDIP ini adalah Kelurahan Kerobokan Kelod, Kerobokan dan Kerobokan Kaja serta Desa Dalung.

Penyemprotan yang dilakukan Minggu (29/3/2020) dilakukan dari rumah ke rumah warga untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebagai politisi perempuan, Yayuk nampaknya tak mau berpangku tangan melihat kondisi saat ini.

Bacaan Lainnya

‘’Selain mengikuti imbuan pemerintah, tentu kita pun harus membantu. Saya selaku wakil rakyat harus ikut bergerak membantu warga yang sedang membutuhkan,’’ ujar Yayuk Agustin.

Lebih lanjut peraih suara tertinggi dikalangan anggota DPRD perempuan di Kabupaten Badung ini juga mengatakan, hal ini juga bagian dari menjalankan instruksi partai untuk berada ditengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan. ‘’Untuk saat ini kami membantu sekitar 1.500 liter disinfektan dan berharap kegiatan yang kecil ini bisa membantu mencegah wabah Covid-19 di wilayah Kuta Utara, sehingga kehidupan masyarakat  bisa cepat kembali normal,’’ ucap srikandi DPRD Badung yang berkulit putih itu.

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut, rumah warga yang disasar yakni di Banjar Umasari, Banjar Batubelig Kangin, Banjar Padang, Banjar Peliatan, Banjar Sila Yukti, Banjar Gadon, Banjar Dukuh Dalung, Banjar Cempaka, Banjar Kaja dan beberapa banjar lainnya. ‘’Kegiatan ini akan berlanjut dan tidak sampai disini saja,” paparnya. nas

Baca juga :  Kawal Pemilu 2024, Bawaslu Mataram Minta Panwascam Kompak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.