Bandara Ngurah Rai Dijatah 8 -14 Mesin GeNose

  • Whatsapp
PELAYANAN GeNose C-19 di Bandara Ngurah Rai akan dilakukan pada minggu kedua April 2021. foto: is

MANGUPURA – Pelayanan GeNose C-19 di Bandara Ngurah Rai akan dilakukan pada minggu kedua April 2021, atau pada 7-8 April 2021.

Rencananya Bandara Ngurah Rai akan mendapatkan 8-14 mesin GeNose C-19 dari total 120 unit mesin yang akan ditempatkan di sejumlah bandara yang dikelola Angkasa Pura I.

Bacaan Lainnya

Pelayanan alat itu hanya diberikan kepada calon penumpang yang melakukan perjalanan melalui Bandara Ngurah Rai yang telah memiliki tiket.

Stakeholder Relation Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudhistira, mengatakan, pelayanan GeNose C-19 diprioritaskan untuk calon penumpang yang hendak berangkat melalui pesawat udara.

Ia menambahkan, fasilitas pelayanan GeNose C-19 di Angkasa Pura I akan disediakan secara bertahap. Pengadaan dimulai tanggal 1 April 2021 di Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo.

Khusus Bandara Ngurah Rai, saat ini sedang dilakukan persiapan-persiapan seperti pengadaan mesin, ketersediaan plastik tiup, dan lokasi pelayanan.

“Pelayanan GeNose C-19 tidak akan menggantikan pelayanan Rapid Test Antigen yang sudah ada di Bandara Ngurah Rai. Ke depan Bandara Ngurah Rai akan memiliki tiga pelayanan deteksi Covid-19, yaitu 2 pelayanan rapid test antigen dan satu pelayanan GeNose C-19,” sebutnya. gay

Baca juga :  Tabrak Pantat Minibus, Pemotor Tewas Mengenaskan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.