Bali United vs Persib Malam Ini, Coach Teco Waspadai Duet Marc Klok dan Rashid

  • Whatsapp
GELANDANG serang Persib Mohamed A. Rashid (kiri) melakukan tos dengan rekannya Wander Luiz (kanan) usai membobol gawang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). foto: antaranews

PEKAN ketiga Liga 1 Indonesia 2021 langsung menyuguhkan big match antara Bali United dengan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam pukul 21:45 WITA.

Duel sarat gengsi ini diprediksi bakal berlangsung super ketat, terlebih kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan awal sebelumnya. Siapa pun yang menjadi pemenang, otomatis akan memantapkan diri mereka sebagai pemuncak klasemen sementara.

Bacaan Lainnya

Sebagai juara bertahan, tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini sudah pasti mengincar poin penuh. Namun sebelum peluit kick off, Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku menaruh perhatian khusus kepada duet gelandang Persib, Marc Anthony Klok dan Mohammed Basshim Rashid.

Pelatih asal Brasil yang akrab disapa Caach Teco menjelaskan, kedua pemain tersebut membantu Persib menjadi lebih kuat dan patut diberi perhatian khusus ketika keduanya berada di lapangan. Selain itu, Teco juga menilai kedua gelandang ini merupakan pemain yang berkualitas dan akan menjadi lawan tangguh bagi skuad Serdadu Tridatu.

“Ya, Marc Klok sudah lama bermain di Indonesia saat mengawali kariernya bersama PSM Makassar. Dia sekarang sudah menjadi pemain naturalisasi di Indonesia, pasti kualitasnya juga bagus karena membela,” ujar Teco, diikutip dari situs resmi klub, Jumat (17/9/2021).

Baca juga :  Koneksi Internet Syarat Mutlak Wujudkan “Work From Bali”

“Mengenai Rashid, pemain baru yang bermain di dua laga sangat bagus. Saya pikir dua pemain bantu Persib Bandung lebih kuat,” ujar Coach Teco seraya menambahkan saat ini tim Bali United masih belum lengkap karena masih ada beberapa pemain yang menyelesaikan urusan pribadi.

Teco menilai pemain-pemain yang memiliki urusan tersebut tidak akan bisa bergabung bersama tim sementara waktu ini dan dirinya meyakini seluruh pemain yang akan turun di laga nanti akan mendapatkan dukungan penuh dari sesama pemain, manajemen dan suporter.

“Situasi masih awal musim, beberapa pemain masih harus ada menyelesaikan urusan pribadi. Jadi mereka tidak ada di latihan maka tidak bergabung dengan tim sementara. “Tapi siapa pun pemain yang turun akan didukung penuh oleh sesama pemain, manajemen dan juga suporter buat bantu tim raih hasil maksimal,” jelas Teco, yang dilansir posmerdeka.com dari antaranews.

Ambisi Persib
Di sisi lain, Pelatih Persib Robert Alberts berambisi melanjutkan tren kemenangan timnya saat bertemu Bali United. Menurut dia, laga melawan Bali United pada dasarnya adalah seperti laga melawan tim lainnya. Meski begitu, pelatih asal Belanda itu menilai pertandingan antara Persib melawan Bali United ini akan menarik karena kedua tim sama-sama meraih poin penuh di dua laga sebelumnya.

“Setiap pertandingan adalah pertandingan besar, sudah jelas. Tapi (pertandingan) ini adalah dua tim yang sejauh ini mengumpulkan poin penuh, yang membuatnya semakin menarik dari perspektif tersebut. Tapi dari sudut pandang pertandingan, ini adalah pertandingan seperti yang lainnya,” ujar Robert dalam konferensi pers virtual yang digelar, Jumat pagi, l

Baca juga :  Pondasi Digerus Air Hujan, Bengkel Amblas, Empat Motor Ikut Tergerus

“Kami sangat fokus untuk mendapatkan tiga poin, kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun kami, semuanya ingin terus bermain dan berkembang. Karena kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, dan besok ada banyak kesempatan untuk melakukan itu. Tapi tentu saja kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di puncak (klasemen)” sambungnya.

Sementara itu, bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengatakan para pemain Maung Bandung saat ini dalam kondisi bagus dan siap memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan Bali United besok. Pemain naturalisasi asal Nigeria itumenambahkan pertandingan ini akan menjadi laga yang penting karena kedua tim sama-sama mempunyai ambisi.

“Untuk pemain, kita semua siap dengan kondisi bagus untuk melawan Bali. Ini pertandingan yang sangat penting karena (kedua) tim sama-sama punya ambisi untuk berada di atas dan memenangkan pertandingan. Kita akan bersatu untuk memenangkan pertandingan,” tegas Victor. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.