ASN Diminta Jadi Contoh Bantu Ekonomi Krama

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta (kanan) saat meninjau Pasar Gotong Royong di areal parkir selatan Pura Jagatnatha, Klungkung, Jumat (9/4/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Pelaksanaan pasar gotong royong untuk menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan disambut baik Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta; bersama Ayu Suwirta, karena digelar di areal parkir selatan Pura Jagatnatha, Klungkung, Jumat (9/4/2021).

Bupati meminta kepada para ASN Pemkab Klungkung agar dapat menjadi contoh membantu perekonomian krama Bali dengan memanfaatkan pasar gotong royong ini, maupun pasar tani yang ada di Klungkung. ‘’Semoga dengan adanya pasar gotong royong ini dapat membuat UMKM yang ada di Klungkung semakin bergairah,’’ harap Suwirta.

Bacaan Lainnya

Kabag Perekonomian dan SDA Kabupaten Klungkung, I Nyoman Susanta, mengatakan, tujuan dari pelaksanaan pasar gotong royong ini untuk menyambut hari raya Galungan dan Kuningan melalui ketersediaan sandang dan pangan. Jumlah pedagang sebanyak 25 orang. Selain itu, dalam pasar gotong royong ini pelaksanaan juga ketat mengikuti protokol kesehatan (prokes).

‘’Dengan pasar gotong royong ini juga diharap bisa mengurangi terjadinya kerumunan berbelanja di pasar rakyat, toko, swalayan yang menyebabkan risiko penularan Covid-19. Penjual dan pembeli juga dapat melakukan transaksi dengan harga yang wajar,’’ ujarnya. baw

Baca juga :  Desa Adat Ungasan Dukung Pemberantasan Narkoba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.