Buka Lomba Layang-layang, Arya Wibawa Apresiasi Ide Kreatif Anak Muda Kota Denpasar

  • Whatsapp
CALON Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, membuka lomba layang-layang celepuk STT Yowana Dharma, Banjar Eka Dharma, Sumerta Kauh, Denpasar, Sabtu (12/9). Foto: alt
CALON Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, membuka lomba layang-layang celepuk STT Yowana Dharma, Banjar Eka Dharma, Sumerta Kauh, Denpasar, Sabtu (12/9/2020). Foto: alt

DENPASAR – Ratusan layang-layang celepuk (burung hantu) dengan berbagai ukuran menghiasi langit Kota Denpasar, Sabtu (12/9/2020). Mereka adalah para peserta lomba layang-layang celepuk yang diadakan oleh STT Yowana Dharma, Banjar Eka Dharma, Sumerta Kauh, Denpasar.

Ketua STT Yowana Dhrama, Cokorda Agung Wira Armanda, mengatakan, lomba layang-layang ini berlangsung selama dua hari (12-13/9) dengan peserta 760 layang-layang.

“Jenis lomba layang-layang mulai dari celepuk motif, pulas hingga bebean biasa. Lomba ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan juga doorprize bagi juara harapan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, lomba layangan ini juga berlangsung secara virtual. “Dalam pelaksanaannya, kami juga menerapkan protokol kesehatan, baik itu jaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan juga menyediakan penyanitasi tangan yang kami sediakan saat masuk ke kalangan lomba,” tuturnya.

Baca juga :  Giri Prasta Beri Nama Tim Pemenangan Sahabat Koalisi

Kelian Adat Banjar Eka Dharma, Komang Nurjaya, menambahkan,sangat mendukung kegiatan yang dilakukan STT ini. “Tiang tetap mendukung kegiatan positif STT. Akan tetapi tiang arahkan agar tetap mengikuti instruksi pemerintah, mulai dari sosial distancing, pakai masker, cuci tangan, bawa penyanitasi tangan kemana-mana. Jadi tiang pasti dukung kegiatan positif STT,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Wali Kota Denpasar dari PDI Perjuangan, I Kadek Agus Arya Wibawa, tampak hadir membuka lomba layang-layang ini menyampaikan apresiasinya terhadap ide kreatif STT Yowana Dharma ini.

“Ini menandakan bahwa generasi muda sudah siap menghadapi situasi saat ini. Seperti STT Yowana Dharma ini yang melakukan kegiatan yang sangat kreatif sekali,” ujarnya.

Baca juga :  Sugawa Jamin Suyasa Loyal ke Garis Partai

Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 ini, STT Yowana Dharma mengisi dengan kegiatan yang positif. Yakni melakukan lomba layang-layang secara virtual. “Ini adalah kegiatan krearif anak muda kita yang patut kita dukung secara penuh, menuju Denpasar Kota Maju dan Kreatif,” jelasnya.

Arya Wibawa pun mengingatkan, baik kepada generasi muda maupun masyarakat yang melakukan berbagai kegiatan agar tetap mengikuti protokol kesehatan. “Tetap ikuti anjuran pemerintah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan berperilaku hidup bersih dan sehat,” tandasnya. alt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.