Alit Putra Kukuhkan Pengurus PMI Denpasar Periode 2021-2026

  • Whatsapp
WALI Kota Jaya Negara saat menyaksikan pelantikan pengurus PMI Denpasar periode 2021-2026, Sabtu (4/12/2021). foto: ist

DENPASAR – Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Denpasar periode 2021-2026 dikukuhkan Ketua PMI Bali, IGB. Alit Putra, Sabtu (4/12/2021), di Ruang Praja Utama Kantor Wali Kota Denpasar.

Pengukuhan juga disaksikan Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara dan Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede. Hadir juga Perwakilan Forkopimda Kota Denpasar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya dan OPD terkait di dilingkungan Pemkot Denpasar.

Bacaan Lainnya

Sementara, Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa dikukuhkan sebagai Ketua dan dr. I Made Sudhana Satrigraha sebagai Dewan Kehormatan PMI Denpasar Periode Tahun 2021-2026 sesuai hasil Muskot PMI ke-V.

Usai pelantikan, Wali Kota Jaya Negara mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus dan dewan kehormatan PMI Denpasar. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus PMI Kota Denpasar yang telah memasuki masa purnabhakti.

Jaya Negara menekankan, seluruh Pengurus PMI Denpasar yang baru dilantik agar senantiasa mengamalkan tujuh prinsip dasar palang merah internasional dan bulan sabit merah. Sehingga kedepanya dapat terus mengabdi dan berkontribusi dalam membantu masyarakat luas.

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PMI Denpasar periode 2021-2026 serta terimakasih kepada pengurus yang telah purnabhakti, semoga kedepan PMI Denpasar dapat mendharma bhaktikan tugas kepengurusan untuk kepentingan masyarakat luas,” ujar Jaya Negara yang didapuk menjadi pelindung PMI Denpasar.

Baca juga :  Bank NTB Syariah Raih Dua Penghargaan Top Digital Awards 2021

Sementara, Ketua PMI Bali, IGB. Alit Putra mengatakan bahwa kedepanya PMI Kota Denpasar dan PMI Provinsi Bali agar senantiasa membangun sinergitas. Hal ini guna mendukung optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

Alit Putra juga mendorong PMI Kabupaten/Kota di Bali untuk terus memberikan pemahaman, edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat terkait masa pandemi Covid-19 saat ini yang memerlukan kerjasama semua pihak.

Arya Wibawa mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang diberikan. Tentunya amanah ini akan senantiasa diamankan, dipikul serta dipertanggungjawabkan dengan baik. Arya Wibawa juga mohon bimbingan Wali Kota serta serta PMI Bali, sehingga tujuan atau visi misi PMI bisa diwujudkan bersama.

“Kepada seluruh jajaran kepengurusan PMI Kota Denpasar yang baru dikukuhkan, mari kita bersama menjalankan amanah ini dengan baik, dukungan dan kerjasama yang baik dari teman-teman bersama seluruh relawan dan stakeholder sangat penting untuk mewujudkan visi misi PMI kedepanya,” ujarnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.