20 Pelaku Pariwisata Bangli Divaksin di Prajaraksaka

  • Whatsapp
SEBANYAK 20 orang pelaku pariwisata di Bangli diajak ke Prajaraksaka Kepaon, Denpasar Selatan untuk mendapat vaksinasi Covid-19, Rabu (21/4/2021). foto: ist

BANGLI – Sebanyak 20 orang pelaku pariwisata di Bangli diajak ke Prajaraksaka Kepaon, Denpasar Selatan untuk mendapat vaksinasi Covid-19, Rabu (21/4/2021). Mereka didampingi personel Kodim 1626/Bangli.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf. I Gde Putu Swardana, mengatakan, vaksinasi ini merupakan realisasi dari gerak cepat dan gerak bersama pemerintah dalam upaya pemulihan sektor pariwisata akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Bangli, kata dia, memiliki beberapa destinasi wisata dengan tingkat mobilitas orang dan kunjungan wisatawan sangat tinggi. Hal tersebut dinilai rawan memicu penyebaran virus Covid-19. “Untuk memproteksi pelaku pariwisata itu, maka hari ini (kemarin) dilaksanakan vaksin secara bertahap,“ ujarnya .

Lebih lanjut disampaikan, dengan vaksinasi kepada pelaku pariwisata diharapkan sektor pariwisata perlahan bangkit. Perekonomian yang sempat anjlok gegara pandemi juga dapat segera bisa pulih, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti semula.

Salah seorang pelaku pariwisata yang mengikuti vaksinasi, I Gede Lantara, mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bangli dan Kodam IX/Udayana atas batuan vaksin ini. “Saya berharap semoga Covid-19 cepat berlalu, dan dunia pariwisata bangkit kembali seperti sediakala,” harapnya. gia

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 Secara Nasional Terus Tumbuh Jadi 17.883, Positif Naik 1.226 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.