Polres Karangasem Rotasi Sejumlah Perwira

  • Whatsapp
KAPOLRES Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, saat memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan sejumlah kapolsek jajaran di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (21/4/2021). foto: ist

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres dan sejumlah kapolsek jajaran di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (21/4/2021).

Kompol Aris Purwanto yang saat ini mengikuti pendidikan Sespimen Polri menyerahkan jabatan Wakapolres kepada penggantinya, Kompol I Dewa Gede Anom Danunjaya.

Bacaan Lainnya

Selain Wakapolres, juga dilakukan rotasi jabatan Kasat Reserse Narkoba dari AKP I Ketut Edi Susila kepada AKP Dewa Gede Oka, Kapolsek Sidemen dari AKP I Nyoman Arthadana kepada AKP I Nyoman Mertha Kariana, Kapolsek Bebandem dari AKP I Nyoman Sukarita kepada AKP I Wayan Gede Wirya, dan Kapolsek Abang dari AKP I Gede Putu Agus Ady Wijaya kepada AKP I Kadek Suadnyana.

Menurut Kapolres, rotasi jabatan merupakan bagian proses pembinaan sumber daya manusia Polri dalam rangka regenerasi. Mutasi dilakukan berdasarkan evaluasi dan penilaian secara sistematis.

“Serah-terima jabatan merupakan kebutuhan untuk mendinamisasi peningkatan kinerja organisasi, agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi tugas dan tuntutan masyarakat,” terangnya.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama di Polres Karangasem. Dia berpesan apa yang dilakukan di Polres Karangasem bisa dilakukan atau ditingkatkan di tempat baru.

Baca juga :  Melasti di Desa Adat Ayunan Badung

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Karangasem. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel, serta saling berkoordinasi antarunit,” pesannya. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.