118 Pegawai Terima SK PNS di Pemkab Klungkung

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta menyerahkan SK pengangkatan PNS, Senin (13/12/2021) di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. Foto: ist

KLUNGKUNG – PNS yang baru diangkat Pemkab Klungkung diharap bisa melaksanakan sumpah atau janji, menjaga pola pikir dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan berprilaku yang santun serta inovatif. Sebab, PNS inilah nanti yang akan menjadi generasi penerus dalam pembangunan Kabupaten Klungkung.

“Selamat atas keberhasilan yang diraih ini, mudah-mudahan menjadi abdi negara yang hebat dan tangguh dalam pembangunan di Kabupaten Klungkung,” kata Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PNS dan pengambilan sumpah/janji PNS kepada 118 pegawai yang dinyatakan lulus seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemkab Klungkung, Senin (13/12/2021) di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Klungkung, I Komang Susana, mengatakan, 118 CPNS tahun 2019 yang saat ini menerima SK Bupati terhitung mulai tanggal 1 Desember 2021.

“Jumlah tersebut terbagi dalam tiga formasi, yakni tenaga pendidikan sebanyak 33 orang, tenaga kesehatan sebanyak 61 orang, dan tenaga teknis sebanyak 24 orang,” kata Susana di hadapan Bupati Suwirta, Wakil Bupati I Made Kasta, dan Sekda I Gede Putu Winastra. baw

Baca juga :  Seleksi Kaur Desa Yangapi, Ombudsman Bali Rangkum Pendapat Pihak Terkait

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.