Yudhi Kurniawan Pimpin Kejari Bangli

BUPATI Sedana Arta mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Ery Syarifah saat menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangli, Senin (14/3/2022). Foto: ist

BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangli, Senin (14/3/2022). Pisah sambut dilangsungkan di Lapangan Kejari Bangli, dengan Ery Syarifah yang digantikan Yudhi Kurniawan.

Turut hadir Wakil Bupati I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika; Sekda Ida Bagus Gde Giri Putra, Forkopimda Bangli, serta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bangli.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ery Syarifiah berterima kasih kepada Bupati dan seluruh pimpinan OPD Pemkab Bangli, juga stakeholder, atas kerjasama sangat berkesan selama berdinas di Bangli.

Sinergitas itu disebut membuat pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan sangat baik, didukung seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan seluruh unsur Forkopimda.

Yudhi Kurniawan selaku Kajari Bangli yang baru mendaku minta izin bergabung di Kabupaten Bangli. Dia juga mohon bantuan dan kerjasama semua pihak agar dalam pelaksanaan tugas tidak menemui hambatan.

Bupati Sedana Arta mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Ery Syarifah, pun mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Yudhi Kurniawan.

Dia berharap dapat terjalin kerjasama yang baik, serta senantiasa bahu-membahu membangun Kabupaten Bangli. Sebab, kata dia, sejauh ini peran Kejari Bangli sangat berpengaruh dalam pembangunan, dan apa yang dicita-citakan bersama dapat terlaksana dengan maksimal.

Baca juga :  Erick Thohir Serahkan Bantuan Program Sosial BI di Gianyar

Dia juga berpesan agar Ery Syarifiah tetap mengingat serta turut mempromosikan Kabupaten Bangli kepada koleganya yang baru di Kejaksaan Negeri Sragen, Jawa Tengah. “Promosikan Bangli sebagai salah satu pilihan destinasi pariwisata bila berkunjung ke Pulau Bali,” ucapnya menandaskan. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.