Yong Sagita Rilis ‘’Janda Bergengsi’’

  • Whatsapp
Yong Sagita. Foto: Istimewa
Yong Sagita. Foto: Istimewa

DENPASAR -Banyaknya lagu bertema “janda” yang digemari pasar membuat penyanyi senior pop Bali, Yong Sagita, tak berpangku tangan. Lagu berjudul ‘’Janda Bergengsi’’ dilepas ke publik di awal 2020, mengikuti tren pasar.

Kepada POSMERDEKA.COM, Kamis (27/2/2020), penyangi Bali yang muncul sejak tahun 1980-an itu mengatakan, lagu tersebut ia kerjakan usai merampungkan garapan Bali Kumara Generasi-7, akhir tahun lalu, dimana ia bertindak sebagai produser dan pembuat video klip.

Bacaan Lainnya

‘’Karena banyak lagu yang membicarakan soal janda, saya mencoba mengikuti tren. Akhirnya saya buat juga lagu “Janda Bergengsi” ini,’’ katanya.

Lagu ‘’Janda Bergengsi’’ merupakan ciptaannya sendiri. Seperti judulnya, lagu tersebut bertolak pada fenomena kekinian, tentang keberadaan janda yang seringkali memantik keinginan kaum adam untuk dapat memilikinya.

Secara musik dan lirik, lagu ini tampak sangat mudah diterima oleh telinga. Penggunaan diksi juga diperhatikan, meski memasukkan sejumlah kosakata di luar bahasa Bali, penggunaan bahasa Bali masih tampak sangat mendominasi. Karakter suaranya juga memunculkan ciri khas Yong Sagita.

‘’’Lagu ini sudah tayang, sudah bisa dinikmati di radio-radio per hari ini (Kamis, 27/2/2020, red), juga sudah dirilis di YouTube Yong Sagita-Topik,’’ katanya. 015

Baca juga :  Dampak COVID-19, Kongres Tahunan FIFA Diundur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.