Setelah ‘’Dekat Denganmu’’, Anggis Devaki ‘’Tutup Hati’’

  • Whatsapp
Anggis Devaki. Foto: Istimewa
Anggis Devaki. Foto: Istimewa

DENPASAR -Sukses menapaki karier sebagai penyanyi profesional melalui dua single, “Cinta Terbalas Nanti” (2018) dan “Dekat Denganmu” (2019), penyanyi muda berbakat asal Bali, Anggis Devaki, kembali merilis single. Lagu berjudul “Tutup Hati”, dilepas ke publik di akhir Februari lalu.

Peraih Runner Up The Voice Kids Indonesia Season 2 ini menuturkan, lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri. Seperti namanya, lagu ini mengisahkan seseorang yang memilih untuk menutup pintu hatinya pada sosok yang dicintai.

Bacaan Lainnya

‘’Lagu ini menceritakan tentang suatu hubungan yang sudah dijalani cukup lama, mulai dari menjalin komitmen satu sama lain, hingga menghadapi suatu masalah, hingga akhirnya salah satu dari mereka memutuskan untuk berpisah. Ceritanya, pasangan ini sudah mencoba berkali-kali, namun tidak bisa dibenahi, tidak ada lagi yang bisa untuk dipertahankan,’’ bebernya, Jumat (28/2/2020).

Seperti pesan yang ingin disampaikan, lagu “Tutup Hati” memang terkesan sebagai lagu yang galau. Lagu tersebut diupayakan dikemas dengan nada yang sendu, sehingga diharapkan dapat mengakar di telinga setiap penikmatnya.

Memperkuat pesan yang ingin disampaikan dalam lagu tersebut, video klip “Tutup Hati” dipilih dengan nuansa yang monokrom. Setingnya dipilih berada di sebuah pantai serta di dalam kamar mandi dengan berbagai asesoris penyambung pesan kehilangan, seperti lilin dan mawar merah kering. Semuanya menunjukkan kondisi yang sebenarnya sulit diambil, tapi harus diambil.

Baca juga :  Bangun Jalur Kereta Api di Sumbawa, DPRD NTB Minta Dishub Siapkan Renstra

‘’Dalam penggarapannya saya dibantu oleh Irvnat, sebagai vocal director dan Rayendra Sunito, sebagai produser, sementara music video digarap RAV Cinema dan Denfilm by Silurbarong,’’ kata Anggis yang belum lama ini berhasil memboyong penghargaan sebagai penyanyi solo wanita terbaik melalui lagu “Dekat Denganmu”, pada ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020. 015

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.