Wawali Arya Wibawa Serap Aspirasi Warga Kelurahan Dauh Puri

  • Whatsapp
WAWALI Arya Wibawa (pegang mic) saat menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, Jumat (30/4/2021). foto: ist

DENPASAR – Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa kembali melakukan kunjungan kerja ke seluruh desa/kelurahan yang ada di Kota Denpasar. Hal ini bertujuan mempercepat penanganan Covid-19 dan menyerap aspirasi masyarakat serta menciptakan solusi yang bermanfaat.

Kali ini, Jumat (30/4/2021), Wawali Arya Wibawa mengunjungi Kelurahan Dauh Puri, Denpasar Barat, dengan didampingi Kadis DPMD IB. Alit Wiradana dan Camat Denpasar Barat, AAN. Made Wijaya. Kelurahan Dauh Puri merupakan yang terakhir dari 42 desa/kelurahan di Kota Denpasar yang dikunjungi Arya Wibawa.

Bacaan Lainnya

Wawali Arya Wibawa mengatakan, kunjungan kerja di Kelurahan Dauh Puri ini, bertujuan meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan desa/kelurahan dalam penanganan covid-19 dan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Desa/kelurahan diharapkan memfasilitasi masyarakat dalam percepatan vaksinasi, sehingga target yang ditetapkan pemerintah tercapai sekaligus mendukung pemulihan perekonomian di kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut dikatakan, selain fokus pada percepatan pelaksanaan vaksinasi dan penanganan Covid-19, pihaknya juga mendorong desa/kelurahan dapat memiliki sentra pengolahaan sampah secara mandiri.

“Sampah ini adalah masalah yang sangat krusial, sehingga diperlukan penanganan yang baik dan berkelanjutan dari hulu, disini kami memberikan solusi untuk membantu membuat tempat pengolahan sampah bukan tempat membuang sampah tapi pengolahan sampah,” ujar Arya Wibawa.

Baca juga :  Petani di Kintamani Kembangkan Budidaya Kentang

Lurah Dauh Puri, IGN Arnawa menyebutkan, pelaksanaan serap aspirasi ini merupakan terobosan untuk menginventarisasi permasalahan di masyarakat. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Wakil Walikota, sehingga bisa mengetahui secara langsung kondisi kondisi yang ada di masyarakat, sehingga bisa dicarikan solusi yang lebih cepat,” kata Arnawa. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.